Kader Nasdem Tugiat Doakan Budiman – Akbar Menang Di Pilkada

OKSON, LUWU TIMUR, – YA Allah Jadikanlah Budiman – Akbar sebagai Pemimpin di Kabupaten Luwu Timur, demikian sepenggal doa yang dilapaskan Tugiat saat dipercayakan membacakan doa di acara Pelantikan dan Pengukuhan Tim Pemenangan budiman – Akbar Kecamatan Tomoni, Minggu (15/10/2024). Sore

Dalam doanyax Tugiat menyampaikan, Hampir Empat Tahun Budiman – Akbar memimpin di kabupaten Luwu Timur sudah banyak kebaikan yang mengalir di Luwu Timur, sudah banyak karyanya untuk kemajuan Luwu Timur. Karenanya Ya Allah jadikanlah Budiman – Akbar Bupati Luwu Timur dan menangkan ia dalam Pilkada tahun ini.

Bacaan Lainnya

Tugiat adalah pengurus Nasdem, di Pilkada kali ini ia tidak mendukung calon yang diusung Nasdem, yaitu Ibas – Puspa, tetapi lebih mendukung Paslon Budiman – Akbar.

Kehadiran Tugiat di acara Pengukuhan Tim Pemenangan di Tomoni menjadi sesuatu yang fenomenal. Gesturnya adalah pesan yang disampaikan buat warga dan pendukungnya bahwa pemimpin Luwu Timur yang tepat untuk dipilih di Pilkada Lutim tahun ini adalah Budiman – Akbar. ( Son/***)

Pos terkait