Di Tomoni Penyandang Disabilitas Doakan Budiman – Akbar “Oppo”

OKSON, LUWU TIMUR, – Terharu, inilah respon psikologis yang di perlihatkan Budiman – Akbar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur saat berinteraksi langsung dengan Dragon seorang penyandang disabilitas saat berada di Kecamatan Tomoni. Minggu ( 15/09/2024).

” Selama Pak Budiman memimpin Luwu Timur, kami warga penyandang disabilitas sangat diperhatikan, Tiap tahun itu penyandang disabilitas dapat berbagai bantuan mulai uang tunai, sampai fasilitas fisik lainnya, tentulah kami merasa sangat terbantu dengan bantuan tersebut,” Kata Dragon.

Bacaan Lainnya

Kebaikan – kebaikan yang sudah kami rasakan manfaatnya ini sehingga wajar jika dari hati yang paling dalam saya kata Dragon mendoakan Budiman – Akbar Oppo.

Tak sampai disitu, Dragon juga ikut berbaur dengan sekitar seribuan massa pendukung Budiman – Akbar di Tomoni untuk mengarak Budiman – Akbar dari Tarengge menuju Lapangan Tomoni.

Sejatinya agenda Budiman – Akbar di Kecamatan Tomoni adalah melakukan Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman – Akbar Kecamatan Tomoni. Pengukuhan tim ini penting agar mesin politik Budiman – Akbar bergerak masif merangkul pemilih yang masih abu – abu. ( son/***)

Pos terkait