Kabar Gembira Buat Petani Lutim, Budiman – Akbar Akan Gratiskan Pupuk

OKSON, Luwu Timur,- Kabar Gembira buat Petani di Kabupaten Luwu Timur. Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman – Akbar, akan menyediakan Pupuk Gratis.

Program unggulan pupuk gratis ini merupakan solusi cerdas Budiman – Akbar untuk membantu petani Lutim yang kesulitan pupuk. Program ini akan dituangkan dalam visi misi menjelang Pilkada Luwu Timur 2024.

Bacaan Lainnya

Ibriansyah Irawan, Juru Bicara pasangan Budiman-Akbar, menyatakan bahwa program ini didasarkan pada kajian mendalam terhadap kondisi keuangan daerah dan kebutuhan pertanian di Luwu Timur.

“Dari hasil kajian kami, dengan besaran APBD Luwu Timur yang terus meningkat, pupuk gratis dan lancar akan menjadi program pasangan Budiman-Akbar ke depan. Ini demi meningkatkan produksi pertanian di Luwu Timur,” ungkap Ibriansyah. Senin (12/08/2024).

Lebih lanjut, Ibriansyah menjelaskan bahwa pasangan Budiman-Akbar memiliki keberpihakan yang serius terhadap petani.

“Budiman-Akbar terus berupaya membuat program yang bermuara pada kepentingan masyarakat, termasuk petani. Program pupuk gratis ini adalah salah satu bukti konkret komitmen Budiman dan Akbar untuk meningkatkan kesejahteraan petani di Luwu Timur,” tambahnya.

Program pupuk gratis ini diharapkan dapat mendongkrak hasil pertanian dan memberikan manfaat langsung bagi para petani di Luwu Timur.

( okson/***)

Pos terkait