Fraksi Nasdem Setuju Ranperda Pertanggung Jawaban ApBD 2023 di Lanjutkan

OKSON, LUWU TIMUR, Fraksi Nasdem padadasarnya menyetujui Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2023 untuk di lanjutkan pada tahap selanjutnya dan berharap agar point – point yang telah disampaikan dalam pandangan Fraksi sebelumnya bisa mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Luwu Timur.

Demikian disampaikan I Made Sariana, Juru Bicara Fraksi Nasdem dalam pendapat akhir fraksinya yang disampaikan di sidang Paripurna DPRD Luwu Timur. 15 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Menurut Made Sariana, Tanpa menyampingkan point yang telah kami sampaikan sebelumnya, maka ijinkan pula kami mendorong kepada Bupati dan Wakil Bupati Luwu TImur agar benar-benar memperhatikan rekomendasi yang telah dikeluarkan oleh BPK dan belum terlaksana.

Kita tentu berharap agar rekomendasi yang pernah ada tersebut tidak kemudian terulang lagi di masa masa berikutnya sehingga perbaikan terhadap pengelolaan dan tanggung jawabbkeuangan daerah dapat benar benar terwujud.

Selain itu Fraksi Nasdem juga ingin menyampaikan terkait beberapa proyek pemerintah yang menelan anggaran sangat besar kami berharap pemerintah memberikan pengawasan yang ketat agar dalam proses pelaksanaannya bisa sesuai target yang kita tetapkan serta hasil yang di capai nantinya benar benar bisa di fungsikan dengan baik serta mampu mendorong perputaran ekonomi di masyarakat.

” Semoga saran yang kami sampaikan ini bisa ditindaklanjuti untuk kebaikan kita semua. ” Tutup. MadeSariana. ( son/***)

Pos terkait