Usai Peletakan Batu Pertama, Ober Datte Sebut Budiman Bupati Untuk Semua Golongan

OKSON,LUWU TIMUR,-  Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Ober Datte mengatakan Peletakan batu pertama Gereja Kibaid Jemaat Wawondulah oleh Budiman Bupati Luwu Timur, menandakan Bupati kita saat ini milik semua golongan. Olehnya itu harus dipertahankan agar kehidupan beragama di Luwu Timur bisa berjalan harmonis sepanjang masa.

Demikian disampaikannya saat mendampingi Bupati meletakkan batu pertama pembangunan Gereja Kibaid Jemaat Wawondulah, Sabtu (15/06/2024).

Bacaan Lainnya

Ober Datte,  mengajak seluruh jemaat  untuk ikut bersama-sama, bergandengan tangan mendukung program-program pemerintah sehingga dapat mewujudkan cita-cita kita yakni, berkelanjutan dan lebih maju berlandaskan agama dan nilai budaya.

Semangat kebersamaan sangat dibutuhkan mengingat anggaran untuk pembangunan gereja ini sekitar Lima Miliar. Dan harapan kita pemerintah tetap membantu secara bertahap penyelesaian pembangunan gereja ini.

” Kita bersyukur Bupati Budiman sangat peduli terhadap kegiatan keagamaan di Luwu Timur, ia tidak pernah membeda – bedakan agama apapun, kepedulian ini terlihat pada bantuan pembangunan rumah ibadah, kegiatan Natal termasuk Pesparawi Nasional maupun Tingkat Kabupaten Luwu Timur. Ia hadir memberikan motivasi. Semoga bupati  sekeluarga terus diberikan kesehatan oleh Tuhan yang maha kuasa dalam memimpin Luwu Timur kedepannya. ” Ungkap.Ober Datte. ( son/***)

Pos terkait