Ambil Formulir Di Gelora, H. Syamsu Nyatakan Dukung Budiman Karena Kerjanya Jelas dan Terbukti

OKSON, LUWU TIMUR, – Satu persatu tokoh masyarakat Luwu Timur yang bersimpati dengan Bakal Calon Bupati Luwu Timur secara terang – terangan menampakkan diri di publik.

Kali ini H. Syamsu. Tokoh terkemuka di Kecamatan Malili secara terang – terangan ia mengatakan mendukung Budiman di Pilkada Luwu Timur 2024.

Bacaan Lainnya

Dukungan ini diperlihatkannya dengan datang bersama Tim Budiman di Partai Gelora Indonesia untuk mengambil formulir pendaftaran Budiman di Gelora sebagai Bakal Calon Bupati Luwu Timur pada Pilkada 2024.

” Hari ini saya datang mengambil formulir di Partai Gelora untuk Budiman Bakal Calon Bupati Luwu Timur 2024-2029. Dengan demikian semua orang tahu bahwa saya sudah berlabuh di Budiman. ” Ujar Syamsu. Rabu (29/05/2024).

Lanjut dikatakannya, dia mendukung Budiman bukan asal dukung saja. Tetapi berdasarkan logika, berdasarkan apa yang dia lihat dan dirasakan selama Budiman memimpin.

” Jujur saya katakan, berdasarkan pikir, penglihatan, dan apa yang saya rasakan, Pak Budiman inilah pemimpin di Luwu Timur yang masuk akal, ia bisa mengaktifasi semua aset daerah yang mangkrak. Seperti Teminal, Islamic Senter, Stadion, ini semua contoh dari aset yang selama ini mangkrak di zaman Budiman berhasil diaktifkannya. Bahkan dalam waktu dekat ini saya dengar Pelabuhan yang akan di aktifkannya, ini semuakan aset – aset yang tinggal berhasil di aktifasi oleh Budiman. Inilah alasan utama saya mendukung Budiman.” Ungkap Syamsu.

Pengambilan formulir di Gelora ini hadir juga Ketua Tim Pemenangan Budiman , Agus Melas, Haerul Nurdin dan kawan – kawan. Di Gelora mereka diterima Kurdin selaku ketua Bapilu Gelora.

( SON/***)

Pos terkait