Ambilkan Formulir Buat Budiman, Taqwa Muler tegaskan Jangan Mundur Lagi, Masih Pak Guru Yang Terbaik Untuk Luwu Timur

OKSON, LUWU TIMUR, – Adik kandung Almarhum Husler, Muh.Taqwa Muler menegaskan Keluarga Besar Almarhum Muh. Thorig Hulsler mendukung penuh Budiman di Pilkada Luwu Timur 2024. Oleh sebab itu ia bertindak mewakili keluarga mengambilkan formulir untuk Budiman sebagai Bakal Calon Bupati Luwu Timur di DPC Hanura Luwu Timur. Selasa (21/05/2024).

” Pak Budiman ini sangat konsisten menjalankan amanah, semua janji Almarhum Husler untuk masyarakat Luwu Timur yang tidak sempat diwujudkan, telah ditunaikan pak Budiman ketika dia memimpin Kabupaten Luwu Timur.
Untuk itu kami menyatakan mendukung penuh Pak Guru, Budiman maksudnya, dan siap berjuang bersama – sama pada Pilkada Luwu Timur 2024 ” Ungkap Muh. Taqwa Muler.

Bacaan Lainnya

Lanjut dijelaskannya, ia sudah berdiskusi dengan internal keluarga, semua sepakat mendukung Budiman. Karena untuk saat ini hanya Budiman sosok yang tepat untuk memimpin Luwu Timur.

” Kita tidak boleh mundur lagi, sejauh ini masih Pak Guru yang terbaik, harus diakui lompatan pembangunan kita saat ini jauh lebih baik. ” Ujarnya.

Taqwa berharap Hanurra bisa merekomendasikan Budiman di Pilkada Lutin 2024. Saat mengambil formulir tersebut Taqwa Muler di dampingi Agus Melas ketua BBHAR PDIP Lutim, dan sejumlah pengurus PDIP lainnya.

Mereka di terima Sutesman pengurus DPC Hanura Luwu Timur. Dalam kesempatan tersebut , Sutesman mengatakan sejak dibuka pendaftaran, sudah tiga orang bakal calon bupati Lutim yang me gambil formulir di Hanura, yaitu Usman Sadik Ketua DPD PAN Lutim, kemudian Irwan Bachri Syam dan Budiman Ketua DPC PDIP yang juga Bupati Lutim aktif.

( SON/***)

 

Pos terkait