wahiddin Wahid : Budiman Sukses Bawa Perubahan Di Lutim

OKSON, LUWU TIMUR, – Anggota DPRD Luwu Timur, Wahiddin Wahid mengakui Kepemimpinan Budiman di Kabuten Luwu Timur, terbukti berhasil. Selain banyak menuai prestasi di kancah nasional, Budiman juga punya cara menggerakkan proyek pembangunan yang mangkrak sebelum ia menjabat.

Demikian dikatakannya, usai menghadiri HUT Luwu Timur Ke- 21. Jumat ( 03/05/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Wahiddin Wahit, semenjak Budiman menjadi Bupati di Luwu Timur, perekonomian Luwu Timur meningkat dua kali lipat. Ini terbukti dengan makin meningkatnya APBD Luwu Timur dari 1,5 Triliun nak hampir 2 Triliun.

Selain itu banyak inovasi yang ia lahirkan yang mempercepat pembangunan di Luwu Timur. Kinerja OPD juga sangat baik dibuktikan tingginya daya serap di masyarakat dari APBD yang setiap tahun kita laksanakan.

” Karena daya serap tinggi Luwu Timur mendapat penghargaan tingkat nasional, dan dimasa kepemimpinan Budiman juga pemerataan pembangunan terjadi disemua kecamatan. ” Ungkapnya.

Yang paling kita hargai dari kepemimpinan Budiman ini adalah dia tidak ego. Ia selalu mengingat para pendahulunya. Dan jika ada karya pendahulunya yang tidak tuntas di era Budiman itu dituntaskan dan tidak melupakan pendahulunya.

” Seperti islamic senter, itu bisa dibangun di eranya Budiman, namun disetiap kesempatan Budiman malah menyebut kalau ia hanya melanjutkan rencana dari pendahulunya. Itulah yang membedakan kepemimpinannya. ( Son/***)

 

Pos terkait