Jalan Trans Sulsel Diperlebar, Perumdam Waemami Terpaksa Pindahkan Pipa

OKSON, LUWU TIMUR, – Perumdam Waemami Kabupaten Luwu Timur terpaksa memindahkan pipa pelintas sepanjang Enam Belas Meter akibat adanya pekerjaan pelebaran jalan trans Sulawesi di daerah Kasintuwu Kecamatan Mangkutana.

Pemindahan pipa ini menyebabkan distribusi air bersih ke pelanggan di Kecamatan Mangkutana dan Kalaena untuk sementara dihentikan. Demikian disampaikan Nopriadi Kresna KCB IKK Mangkutana. Sabtu ( 18/05/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Nopriadi, pekerjaan pemindahan pipa berukuran Dua Belas Inci / Give besi di dua titik tersebut sepanjang Enam Belas Meter, dan PVC sekitar 50 Meter. Prosesnya
tidak bisa berlangsung cepat karena pekerja kerap dilanda cuaca buruk karena setiap hari diguyur hujan lebat.

” Kegiatan pemindahan pipa ini sudah berlangsung dua hari, kami targetkan ini bisa rampung dalam Tiga Hari Pekerjaan. Olehnya itu pekerjaan pemindahan pipa ini kami lakukan siang dan malam hari. ” Ungkap Nopriadi.

Dilanjutkannya, dari kegiatan pemindahan pipa ini pastinya akan berdampak kepada pelanggan. Pelayanan air bersih terpaksa dihentikan untuk sementara untuk pelanggan yang berada di Kecamatan Mangkutana dan Kecamatan Kalaena.

 

” Pemindahan pipa ini harus kami lakukan, untuk itu kami dari manajemen Perumdam Waemami meminta maaf atas ketidak nyamanan ini, kedepannya saya yakin suplai air akan lebih bagus lagi. Karena
pipa pelintas Give Dua Belas yang tadinya hanya Dua Meter bertambah menjadi Sembilan meter akibat saluran air yang mau diperbesar. ” Tutupnya.
( OKSON/***)

 

Pos terkait

Komentar ditutup.