Aripin Skorsing Paripurna HUT Lutim Ke -21

OKSON, LUWU TIMUR,- Rapat Paripurna DPRD kabupaten Luwu Timur dalam rangka memperingati Hari Jadi (HUT) Kabupaten Luwu Timur, ke 21, Jumat (03/05/2024) berjalan tidak sesuai jadwal.

Acara baru dimulai mendekati waktu shalat jumat tiba. Akhirnya ketua DPRD Aripin harus menskorsing sidang agar tamu undangan bisa melaksanakan ibadah jumat.

Bacaan Lainnya

” Mengingat waktu shalat Jumat sudah dekat, sidang paripurna di skorsing sampai pukul. 13:30 Wita. ” Ujar Aripin sambil mengetuk palu.

Tepat pukul 13:30 Paripurna baru dilanjutkan kembali. Dalam kesempatan itu Aripin juga berkesempatan membacakan kilas balik terbentuknya Kabupaten Luwu Timur yang mana perjuangannya sangat berat.

Olehnya itu generasi sekarang harus paham perjuangan membentuk Kabupaten Luwu Timur ini tidak mudah. Kini di usianya yang ke 21 Luwu Timur harus tampil menjadi daerah yang maju dan mandiri di Sulawesi Selatan.

” Peringatan ini adalah momentum bersejarah bagi kita untuk mengevaluasi kelebihan dan kelemahan daerah ini, tentu kita semua akan membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi untuk Luwu Timur.

Rapat Paripurna ini dihadiri seluruh anggota DPRD Lutim, Pj. Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, dan tamu undangan dari luar daerah. ( son/***)

Pos terkait