Usman Sadik Sebut Jika Tiba Waktunya Baru Mundur

OKSON,LUWU TIMUR, – H. Usman Sadik Anggota DPRD Luwu Timur yang baru dilantik menjadi anggota DPRD LutimĀ  untuk periode 2024 – 2029 di pastikan akan mengundurkan diri sebagai anggota dewan. Sebab dihari yang sama Usman Sadik akan mendaftarkan diri di KPU Luwu Timur, sebagai Calon Wakil Bupati Luwu Timur berpasangan dengan Isrullah Ahmad.

H. Usman Sadik yang dikonfirmasi memastikan usai dilantik menjadi anggota DPRD Luwu Timur, dirinya bersama Isrullah Ahmad akan mendaftarkan diri ke KPU Luwu Timur sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

Usman Sadik di Pilkada Luwu Timur ini maju sebagai Calon Wakil Bupati Luwu Timur. Dan dia memastikan akan mengundurkan diri jika waktu nya telah tiba.

” Nanti setelah ada penetapan dari KPU sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, baru saya akan mengajukan surat pengunduran diri. Karena aturan nya memang seperti itu. Nah sekarang sampai bulan 22 September 2024 saya masih sebagai anggota DPRD Luwu Timur. ” Ungkap Usman.

Terkait pendaftaran di KPU, Usman Sadik memastikan semua Ketua partai pengusung akan hadir mengantar Isrullah Ahmad dan dirinya mendaftar di KPU. ( son/***)

Pos terkait