IMG-20220817-WA0002(1)
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur – Perayaan HUT RI ke -77 di Kabupaten Luwu Timur terasa meriahnya hingga ke Pelosok desa di Luwu Timur.

Ini menandakan betapa rindunya masyarakat ingin berkreasi dan berkumpul dalam satu moment, setelah sekian lama dibatasi oleh aturan Corona.

” Alhamdulillah, saya melihat kemeriahan HUT RI ke -77 ini masuk sampai ke desa -desa, dan ini menjadi cerita tersendiri buat warga betapa senangnya warga bisa merayakan HUT RI ke -77 tahun ini. “Ujar Usman Sadik.Wakil Ketua II DPRD Lutim, (18/08/2022) .

Usman Sadik melanjutkan, seluruh kecamatan tidak ada yang absen. Mereka menggelar berbagai event yang tak kalah menarik dan meriahnya untuk merayakan HUT RI. Bahkan ada yang lebih menarik dari perayaan HUT RI di Ibu kota Kabupaten.

” Ada kecamatan dalam karnavalnya membentangkan bendera merah putih hampir 100 meter panjangnya. Dan masih banyak kegiatan yang unik -unik yang menjadi cerita indah pada HUT RI ke -77 ini. ” Ungkap Usman Sadik.

Sesungguhnya Kondisi ini menandakan warga sudah siap untuk bangkit dan pulih, setelah sekian lama dibatasi oleh Covid -19 .

” Semoga kondisi ini makin membaik, warga bisa beraktivitas dengan lancar, pertumbuhan ekonomi meningkat dan Corona benar -benar hilang dari Luwu Timur. (OKSon/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga