Usai Mengangkat Sumpah, ASN Dan P3K Lutim Harus Melanjutkan Kebaikan Di Tempat Kerja Masing – Masing

OKSON, LUWU TIMUR, – Bupati Luwu Timur, Budiman kembali melaksanakan Pengambilan Sumpah /Janji Jabatan Fungsional Guru dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian kerja (PPPK) di Lingkup Pemerintah Luwu Timur.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Selasa (20/08/2024).

Bacaan Lainnya

Informasi dari sekretaris BKPSDM, Alimuddin Bachtiar menerangkan, secara keseluruhan ASN dan P3K yang mengangkat sumpah hari ini sebanyak 162 Orang.

Terdiri dari PNS 117 Orang dari Formasi 2015 sebanyak 1 Orang, Formasi 2019 sebanyak 85 Orang dan Formasi 2020 sebanyak 31 Orang. Dan P3K formasi 2023 sebanyak 45 Orang.

” Mereka yang mengangkat sumpah dan janji jabatan hari ini adalah pegawai yang tidak datang pada saat pengambilan sumpah yang sebelumnya kita lakukan di Gor Malili, Mereka tidak hadir waktu itu karena sakit dan Dinas Luar. ” Ungkap Alimuddin.

Bupati Luwu Timur, Budiman, dalam sambutannya mengatakan aturan baru menganjurkan seluruh pejabat harur dilantik, penting agar bisa
menerima tunjangan jabatan. ” Kalau tidak dilantik tidak bisa mendapatkan Tunjangan jabatan, begitulah aturannya sekarang. ” Ungkap Budiman.

Selanjutnya Bupati juga menawarkan yang berminat melanjutkan sekolah lagi ia siap mengeluarkan rekomendasi.

” Untuk saat ini yang banyak minta rekomendasi untuk lanjut sekolah itu dari kesehatan. Dan semua saya berikan karena ini untuk kebaikan. ” Ujar Budiman.

Bupati berpesan kepada ASN dan P3K yang dilantik agar dimanapun ditempatkan selalulah berbuat kebaik. Jangan berkeluh kesah terhadap pekerjaan kita. Kerja ikhlas saja karena kita tidak tahu apa rencana Allah sama kita. Dan yang terpenting Harus tetap menjaga kesehatan. ( son/***)

Pos terkait