Usai Daftarkan Diri Di KPU, BERIMAN Janji Bawa Luwu Timur Jadi Daerah Mandiri Dan Sejahtera

OKSON, LUWU TIMUR,- Pasangan Bakal Calon Bupati Luwu dan Bakal Calon Wakil Bupati Timur Isrullah Ahmad dan H. Usman Sadik siap membawa perubahan kearah lebih baik di Kabupaten Luwu Timur. Ini disampaikannya saat mendaftarkan diri di KPU Luwu Timur. Selasa (27/08/2024). Sore.

Menurut Usman Sadik, Lima Belas Tahun menjadi Anggota DPRD Luwu ia memahami betul apa yang dibutuhkan Luwu Timur. Dan paketnya dengan Isrullah Ahmad adalah solusi buat kemajuan Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

” Di Kabupaten Luwu Timur ini 80 persen penduduknya adalah petani, sektor inilah yang akan kami genjot agar Luwu Timur menjadi daerah yang maju dan sejahtera. Kemudian Isrullah Ahmad adalah Calon Bupati Luwu Timur yang paham akan kebutuhan lapangan kerja di Luwu Timur. Untuk itu jika kami diberikan mandat maka sangat paham kemana mau di bawa Kabupaten Luwu Timur ini. ” Ungkap Usman Sadik.

Secara rinci ini akan kami rumuskan dalam visi misi Kami yang akan kami sebar luaskan kepada seluruh masyarakat Luwu Timur.

Paket Isrullah Ahmad ini mengusung Tagline Beriman yaitu Besama Isrullah Usman Sadik.

Isrullah dalam kesempatan tersebut mengatakan, Insa Allah jika diberikan kesempatan memimpin Luwu Timur, ia berjanji akan membawa Luwu Timur menjadi daerah yang mandiri dan sejahtera.

Apalagi kami berdua kata Isrullah adalah putra daerah yang sangat mengenal dan dikenal di daerah ini.

” Insa Allah jika takdir kami memimpin Luwu Timur ini, kami akan menjalankan amanah ini dengan baik. Membawa masyarakat Luwu Timur yang mandiri dan sejahtera. ” Kata Isrullah.

Saat mendaftar di KPU, Paket Isrullah Ahmad dan Usman Sadik ini diantar oleh partai pengusungnya.Yaitu Partai PAN, PKS, PKB dan Partai Demokrat. ( Son/***)

Pos terkait