Usai Budiman dan Isrullah Kembalikan Formulir, DPC PDIP Langsung Tutup Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lutim

OKSON, LUWU TIMUR, – DPC PDIP Kabupaten Luwu Timur resmi menutup masa pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Timur Pilkada 2024.

Penutupan ini terjadi setelah Budiman Ketua DPC PDIP Lutim yang juga Bupati Luwu Timur dan Isrullah Achmad mengembalikan Formulir di DPC PDIP Lutim. Rabu (15/05/2024) Sore.

Bacaan Lainnya

Budiman mengembalikan formulir dengan mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Luwu Timur untuk Periode 2024 – 2029. Sedangkan Isrullah Achmad mengembalikan formulir dengan mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Timur juga untuk periode 2024 – 2029. Namun keduanya mengembalikan formulir tidak di menit yang sama .

Isrullah Ahmad datang mengembalikan formulir ke DPC PDIP sekitar Sepuluh Menit setelah Budiman mengembalikan formulir pendaftarannya ke DPC PDIP.

Saat menerima Isrullah dan rombongannya Budiman, mengatakan, selamat datang di DPC PDIP dan selamat menjemput takdir.

” Isrullah Achmad adalah putra daerah Luwu Timur, hari ini datang mengembalikan formulir ingin membuat kebaikan di Luwu Timur. Kalau begitu mari kita sama – sama menjemput takdir, sebab sebelum Pak Isrullah ini datang saya juga mengembalikan formulir, meskipun saya ketua DPC PDIP begitulah prosesnya yang harus saya ikuti di PDIP . ” Ungkap Budiman.

Isrullah Achmad adalah Putra Asli Luwu Timur, Ia adalah seorang pengusaha tambang yang sukses di Luwu Timur. Di Pilkada Lutim tahun ini mari kita sambut niat baiknya yang ingin menjemput takdirnya dan membuat kebaikan di Lutim. Olehnya itu mari kita lalui semua prosesnya, soal hasil mari kita serahkan pada Allah yang Maha Kuasa. Kata Budiman.

Isrullah Achmad dalam kesempatan tersebut menerangkan, ia datang ke DPC PDIP untuk mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Wakil Bupati. Ia berniat ingin bersanding dengan Budiman di Pilkada Lutim 2024.

” Pak Budiman ini selain sebagai ketua DPC PDIP Luwu Timur, dia juga Bupati Luwu Timur, kami berdua bukan orang baru kenal, dalam pergaulan kami, beliau Kakak saya sekaligus guru bagi saya. Kami berdua juga sangat mengenal persis daerah Luwu Timur ini, Insa Allah di Pilkada 2024 ini kami bisa seiring melanjutkan pembangunan di Luwu Timur. ” Ungkap Isrullah.

Andi Zulkarnain, Pengurus DPC PDIP Luwu Timur mengatakan sejauh ini yang sudah mengambil formulir di DPC PDIP Lima orang Bakal Calon. Yaitu Ruli Heriawan, H. Usman Sadik, Moch. Akbar Andi Leluasa, Budiman Hakim dan terakhir Isrullah Achmad.

Dari Lima Orang Candidat ini hanya Ruli yang tidak mengembalikan Formulir. Dan hanya Usman Sadik dan Budiman yang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati. ” Selebihnya Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Timur. ” Jelas Andi Zul.

Selanjutnya disampaikan, Pendaftaran Budiman beserta Isrullah Achmad tersebut sebagai akhir kegiatan penerimaan pendaftaran di DPC PDIP.

” Setelah Pak Budiman dan Pak Isrullah mengembalikan formulir, maka DPC PDIP Luwu Timur juga resmi menutup pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon Wakil Bupati Lutim untuk Pilkada Lutim 2024.” Tutup Andi Zul. ( SON/***)

Pos terkait