Screenshot_20221019_193818
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur – Ketua ISSI Kabupaten Luwu Timur, Agus Melas Optimis dicabang Sepeda, Atlet ISSI Luwu Timur minimal bisa mendapatkan 2 Medali Emas pada Porprov XVII Sinjai – Bulukumba. Demikian dikatakannya saat ditemui di Kantor KONI Luwu Timur, Rabu (18/10/2022) .

Menurut Agus Melas, ISSI Luwu Timur menurunkan 4 atlet andalannya untuk bertanding di Porprov 2022. Yaitu Nabil, Gaza, Farel dan Ghazali.

Dalam lomba nanti Atlet ISSI Lutim akan mengikuti tiga Kategori yaitu Enduro, Junior. Dan Senior.

” Insa Allah target 2 Medali Emas yang kami cita – citakan bisa kita capai.” Ujar Agus .

Khusus di Cabang ISSI sudah ada kesepakatan, tidak boleh memakai atlet dari luar daerah, harus atlet yang berasal dari daerah masing – masing. Jika kedapatan pakai atlet dari luar maka akan di diskualifikasi .

“Kita di Luwu Timur semua atlet yang kita turunkan murni anak – anak Luwu Timur. Dan kondisi atlet kita sejauh ini dalam kondisi prima, termasuk sepeda yang akan di gunakan untuk bertanding nanti sudah siap digunakan semua . ” Pungkasnya.

Besok Atlet ISSI Luwu Timur akan bertolak ke Kabupaten Sinjai untuk mengikuti Poprov yang akan dimulai 22 Oktober 2022 .

” Saya mohon doa dari warga Luwu Timur, agar seluruh atlet Luwu Timur yang berangkat tidak menemui kendala dijalan dan pulang dengan membawa juara. ” Tutupnya. (OKSon/***)

 

 

 

 

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga