Tugiat Sebut Lutim Butuh Perda KLA Untuk Lindungi Generasi Muda

OKSON, LUWU TIMUR,-  Peraturan derda (Perda) Penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak (KLA) dibutuhkan Luwu Timur untuk melindungi tumbuh kembang anak – anak Luwu Timur. Demikian Kata Tugiat Anggota DPRD Fraksi Nasdem dalam Rapat Komisi II DPRD Luwu Timur. Senin (06/05/2024).

Menurutnya, Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Layak Anak ini harus cepat di selesaikan pembahasannya agar bisa di sahkan lewat Sidang Paripurna DPRD Lutim.

Bacaan Lainnya

” Perda Kabupaten Layak Anak ini dibutuhkan Luwu Timur, karena ini terkait kelangsungan hidup generasi Luwu Timur, olehnya itu kami mendorong agar pembahasan Ranperda ini cepat dituntaskan dan secepatnya diketuk palu menjadi Perda Luwu Timur. ” Ungkap Tugiat.

Lanjut dikatakanya, Ranperda KLA ini merupakan itikad baik kita dalam rangka bagaimana menciptakan generasi yang tangguh, cerdas, kuat, dan berguna bagi nusa bangsa dan agama.

” Kita harus pikirkan dari sekarang kelangsungan tumbuh kembang anak – anak Luwu Timur, apa yang kita bahas ini akan dirasakan manfaatnya dimasadepan. ” Tutup Tugiat. (Son/***)

Pos terkait