TP PKK Lutim Gelar Latihan Dasar Kepimpinan Tingkat Kabupaten

OKSON, LUWU TIMUR,- Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur bidang Pokja II bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Lutim menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) tingkat Kabupaten, di Aula Dinas Dikbud Lutim, Senin (02/09/2024).

Asisten Administrasi Umum, Nursih Hariani dalam sambutannya saat membuka acara berpesan agar para audiens dapat menyimak dengan seksama pemaparan dari narasumber.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan LDK ini memiliki harapan yang besar yaitu memunculkan pemimpin-pemimpin baru dimasa sekarang maupun yang akan datang,” tutur Nursih.

“Semoga selama pemaparan berlangsung, para audiens yang hadir dapat memetik poin-poin penting, karena dalam kegiatan ini sangat banyak poin positif yang dapat diterapkan maupun yang menjadi motivasi diri,” ungkap Nursih.

Diakhir sambutannya, Nursih menyampaikan pesan dari orang nomor satu di Bumi Batara Guru untuk semangat dalam berorganisasi.

“Mewakili Bapak Bupati, saya berharap agar para hadirin untuk selalu bersemangat dalam berorganisasi, karena organisasi mengajarkan arti kemandirian dan wadah menjalin kerjasama tim yang baik menuju impian dan kesuksesan secara bersama-sama,” ucap Nursih.

Sementra itu, Mewakili Ketua TP PKK Lutim, Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan, Hj. Masrah Bahri Suli juga berharap agar setelah LDK berakhir, para audiens mampu mengimplementasikan dengan baik di lapangan dari hasil pelatihan yang telah diikuti.

“Saya berharap, setelah mengikuti pelatihan ini, seluruh peserta dapat mengaplikasikan ilmu dan pengalaman yang di dapat untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas Tim Penggerak PKK baik kecamatan khususnya di desa, sehingga kita dapat bersama-sama berkontribusi lebih maksimal dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,” harap Hj. Masrah Bahri Suli.

Turut hadir narasumber dari Rektor Universitas Mega Buana Palopo, Prof. Dr. Hj.Nilawati Uly, S.Si, Apt. M,Kes,CIPA, Direktur Macca Indonesia Foundation, Heril Al Fajri, S.Sos., MM.,MBA, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa se Kabupaten Luwu Timur, serta Pengurus Pokja II TP PKK Kabupaten Luwu Timur. (res/ikp-humas/kominf0-sp)

Pos terkait