IMG_20220907_155053
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur – Ketua ISSI Kabupaten Luwu Timur akan mengirim lagi tiga atlet andalannya untuk berlaga di Kejuaraan Nasional Seri I 76 Downhil Malang.

Tiga pembalap yang dikirim tersebut, Gaza,Husni dan Annas. Demikian kata Agus Melas, Ketua ISSI Luwu Timur. Rabu (07/09/2022) .

Menurut Agus, ajang yang di ikuti kali ini sangat bergengsi dan baru pertama kalinya di ikuti oleh pembalap ISSI Lutim.

” Selama ini kita selalu turun di track Enduro, kali ini Downhil, ini tantangannya sangat berat. Disini saya mau melihat apakah track Downhil ini bisa ditaklukkan anak -anak Luwu Timur,dan mendapat Podium lagi.

Namun dibalik ambisi juara, event ini akan memperkaya pengalaman pembalap kita sehingga nantinya mereka siap disemua event. ” Ujar Agus.

Rencananya, pada 14 September 2022, Atlet Sepeda Lutim ini berangkat menuju Malang. Sesuai agenda , pertandingannya dimulai 15 – 18 September 2022.

Hal yang menggembirakan buat Luwu Timur adalah, Atlet ISSI Luwu Timur akan dipakai untuk Pra Pon oleh ISSI Provinsi Sulsel .

” Saya sudah bicara sama Ketua ISSI Provinsi Sulsel, dimana atlet ISSI Luwu Timur yang akan dipakai dalam Pra Pon. ” Ungkap Agus.

Pertimbangan ISSI Provinsi Sulsel, menggunakan atlet Luwu Timur , setelah melihat capaian prestasi ISSI Luwu Timur yang dinilai makin meningkat.

Delapan kali mengikuti kejuaraan di tahun 2021 hingga 2022 , ISSI Luwu Timur selalu berhasil meraih Podium, baik podium pertama hingga masuk lima besar. Capaian ini dianggap prestasi luar biasa. ( OKSon/***)

 

 

 

 

 

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga