Tiga Belas Orang ASN Lutim Terima SK Pensiun

banner 468x60

OKSON, LUWU TIMUR, – Usai memimpin Apel Pagi, Bupati Luwu Timur, Budiman menyerahkan SK Pensiun untuk Tiga Belas Orang Aparat Sipil Negara yang pada 1 Mei 2024 nanti mereka sudah resmi Pensiun.

” Terimakasih atas pengabdiannya buat kemajuan Luwu Timur. Dan tetaplah berkarya ditengah masyarakat. ” Ujar Budiman , Selasa ( 16/04/2024).

Bacaan Lainnya

Budiman yakin, dengan berbekal pengalaman selama menjadi abdi negara bapak dan ibu dapat terus mengabdikan diri kepada bangsa dan negara salah satunya adalah berperan aktif menjadi jangkar sosial ditengah-tengah kehidupan masyarakat .

Saat menyerahkan SK pensiun tersebut, Budiman juga terlihat sangat sedih dan terharu. Apalagi yang pesiun kali ini lebih banyak dari kalangan guru. Beberapa dari guru tersebut ada juga yang menangis ketika menerima SK Pensiun dari bupati.

Bupati menyarankan, bagi mereka yang memasuki purnabakti ini, agar mengurangi beban hidup, maksudnya sedapat mungkin tidak punya hutang lagi agar bisa menikmati masa pensiunnya dengan nyaman. ” Saya berharap teman – teman saya yang pensiun ini dimasa pensiunnya bisa menjalani hidup dengan tenang. Karena mereka sudah bekerja keras ketika menjadi badi negara. ” Tutup Budiman.

Untuk diketahui, Tiga Belas pegawai yang pensiun ini terdiri dari Guru, TenagaTeknis dan Kesehatan. ( SON/***)

 

 

 

Pos terkait