Suprianto Sebut Meski Ada Pilkada Capaian Terbaik Luwu Timur Harus Dipertahankan dan Ditingkatkan

OKSON, LUWU TIMUR,- Juru Bicara Fraksi Nasdem, Suprianto, mengatakan, meskipun dalam waktu dekat ini Kabupaten Luwu Timur akan memasuki babak baru Pilkada Lutim. Semua capaian terbaik yang diraih Luwu Timur harus tetap di pertahankan dan ditingkatkan.

Demikian disampaikannya saat menyampaikan pendapat akhir Fraksi Nasdem terkait Rancangan Perubahan APBD Luwu Timur 2024. Di Paripurna DPRD Luwu Timur. Senin (19/08/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Suprianto, sebelumnya Fraksi Nasdem sudah menyampaikan beberapa point yang menurut kami patut di apresiasi sebagai bentuk ucapan pencapaian terbaik pemerintah dan beberapa poin yang menjadi perhatian kita bersama.

Lanjut dikatakannya, dalam Kesempatan ini sebelum Ranperda ini di sahkan, Fraksi Nasdem perlu mengingatkan kita semua bahwa sebentar lagi Kabupaten Luwu Timur akan memasuki babak baru lagi lewat proses politik. Yaitu Pilkada serentak 2024.

Kami berharap agar pencapaian – pencapaian pemerintah yang lahir berkat kerjasama kita semua bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatka demi kepentingan Luwu Timur.

Mengenai kekurangan – kekurangan yang ada, ini menjadi tugas kita bersama untuk terus memberikan koreksi agar kita bisa melahirkan keputusan – keputusan terbaik buat daerah ini.

” Akhirnya Kami dari Fraksi Nasdem menyetujui Rancangan Perubahan APBD 2024 ini ditetapkan sebagai Perda Luwu Timur. ” Tutup nya. ( Son/***)

Pos terkait