Screenshot_20221228_133014
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur – Bupati Luwu Timur ,Budiman mengungkapkan, berat perjuangan untuk mendapatkan medali.Olehnya itu bonus yang diberikan ini belum dianggap sepadan . Demikian Kata Budiman saat memberikan sambutan di acara Penyerahan Bonus Atlet, Rabu (28/12/2022) di Gedung Simpurusiang Malili.

Budiman mampu mengungkapkan hal tersebut karena dia memang seorang olahragawan . Ia sangat mengetahui bagaimana lika liku seorang atlet apalagi menjelang pertandingan .

” Tidak mudah jadi atlet itu, apalagi jika sudah mau bertanding, pucak stres disitu, makanya jangankan dapat medali, menjadi atlet saja itu sudah membanggakan sekali .” Ujar Budiman .

Bupati salut, Porprov ke XVII prestasi olah raga Lutim naik ke peringkat 15 di Sulsel . Semoga Porprov di Kabupaten Wajo nanti Kita bisa tembus Lima Besar .

Capaian prestasi ini tidak terlepas dari kekompakan dan semangat juang yang tinggi diperlihatkan para atlet . Termasuk kepengurusan Koni yang kompak sehingga memacu semangat para atlet untuk tampil maksimal .

” Alhamdulillah, ada beberapa Cabor yang tidak Pernah kita duga ternyata bisa mempersembahkan medali emas, seperti Catur dan Pentanque . Ini menandakan ada peningkatan prestasi . ” Kata Budiman.

Bupati juga menyarankan kepada atlet agar tetap menyeimbangkan antara Prestasi olahraga dan sekolah. Sekolah juga penting karena itu juga menyangkut masa depan .

Bupati, juga mendukung rencana ketua Koni Lutim untuk melakukan Coaching Clinic Pelatih. Dimana Cabor yang potensial didatangkan pelatih berpengalaman , sekalian juga mendapatkan ilmu kepelatihannya .

” Coaching Clinic Pelatih ini bagus, kitandatangkan pelatih yang bagus, kita ambil juga ilmunya . ” Tutup Budiman . ( OKSon/***)

 

 

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga