Sepertinya Mangkutana Sudah Dikuasai Budiman – Akbar

OKSON, LUWU TIMUR, – Kecamatan Mangkutana saat ini bisa disimpulkan sudah menjadi basis massa Budiman – Akbar.

Buktinya ribuan warga tumpah ruah di lapangan Wonorejo menghadiri acara Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman – Akbar Kecamatan Mangkutana. Minggu ( 22/09/2024).

Bacaan Lainnya

Akhirnya warga dan tim kecamatan Mangkutana dihadapan candidatnya, bersepakat akan memenangkan Budiman – Akbar 85 Persen di Mangkutana.

” Luar biasa animo warga Mangkutana hari ini, tanda – tanda kemenangan sudah terlihat. Acara setingkat kecamatan melebihi ekspektasi kita, paling tidak massa yang hadir lebih Lima Ribuan orang. ” Ungkap Budiman.

Budi mozart, tim pemenangan Kecamatan Mangkutana menerangkan panitia menyediakan Dua Ribu Lima Ratus kursi untuk warga, namun diluar dugaan kursi tersebut tidak cukup sehingga banyak yang duduk melantai. ” Atas ketidak nyamanan ini saya atas nama tim Kecamatan memohon maaf . ” Ujar Budi.

Mayoritas warga mendukung paket Budiman – Akbar karena dipercaya dan sudah merasakan manfaat program yang sudah terealisasi. Selain itu kinerjanya baik dan pembangunannya nampak dimasyarakat.

” Jujur pak, saya ini masyarakat biasa, tapi saya harus jujur mengatakan, sangat nyata kerjanya pak Budiman dan pembangunannya juga nampak, masyarakat aman beraktivitas. Itu baru tiga tahun dia memimpin sudah banyak perubahan kita rasakan, bagaimana kalau ful lima tahun saya yakin daerah kita tambah maju lagi. ” Ungkap Rasyid Warga Desa Wonorejo yang hadir di acara pengukuhan tersebut.

Faktor lain yang membuat kesukaan masyarakat kepada paket Budiman – Akbar adalah sosok wakilnya, Moch. Akbar Andi Luasa itu sendiri.

Dari hari – kehari Akbar melakukan blusukan keluar masuk desa, secara meyakinkan dia mampu mencuri simpati kaum emak – emak dan milenial fanatik di semua kecamatan termasuk di Mangkutana.

Maka sesuailah jika SSI memberikan tingkat kesukaan Budiman – Akbar di kalangan emak – emak mencapai 50,73 persen. Inilah juga salah satu faktor yang membuat Budiman – Akbar melejit jauh meninggalkan dua pesaingnya.

        Beda Rezeki

Pedagang kecil di Mangkutana juga mengakui Budiman – Akbar memang membawa keberuntungan. Dagangan mereka banyak yang laku saat berjualan diacara pengukuhan tim pemenangan Budiman – Akbar di Mangkutana.

” Waktu Ibas – Puspa membuat acara di lapangan ini pak tidak seberapa laku siomai yang saya jual. Hari ini Pak Budiman – Akbar buat acara yang sama, dagangan saya laris terjual . Ujar Wanti penjual Siomai.

Saat ditanya apa yang menyebab beda pendapatan tersebut , ia menjawab karena orang yang hadir di acara Budiman – Akbar tiga kali lipat banyaknya, sehingga itu yang membuat banyak pembeli. ( son/***)

Pos terkait