Rapiuddin Launching 40 Aksi Perubahan Pejabat Pengawas Pemda Lutim

OKSON, LUWU TIMUR,- Staf Ahli Pembangunan, Rapiuddin Tahir mewakili Bupati melaunching Aksi Perubahan oleh 40 peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) II Tahun 2024 Kabupaten Luwu Timur yang dilaksanakan di Pusat Pelatihan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kemendagri Regional Makassar.

Launching yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Luwu Timur pada saat Apel Pagi, Senin (05/07/2024) tersebut, ditandai dengan penyerahan Cenderamata berupa syal Taipa kepada perwakilan peserta.

Bacaan Lainnya

Rapiuddin menekankan pentingnya proyek perubahan ini sebagai upaya untuk menjawab tantangan zaman dan meningkatkan pelayanan publik.

“Perubahan adalah sebuah keniscayaan dalam pemerintahan. Melalui proyek perubahan ini, kita berharap dapat menciptakan pejabat yang lebih kompeten, inovatif, dan memiliki integritas tinggi,” ujar Rapiuddin.

Sementara Kepala PPSDM Kemendagri Regional Makassar, Sugiarto mengucapkan selamat kepada peserta PKP Angkatan II atas keberhasilan menyelesaikan aksi perubahannya yang ditandai dengan adanya launching aksi perubahan pada hari ini.

Beliau berharap semangat dan komitmen yang ditunjukkan selama melaksanakan diklat PKP dapat ditingkatkan dimasa depan, serta mengajak seluruh peserta PKP Angkatan II untuk saling mendukung dan berkolaborasi dalam melaksanakan aksi perubahan ini.

“Mari kita jadikan aksi perubahan sebagai momentum untuk dapat bersama-sama membangun peningkatan pelayanan yang lebih baik dan berdayaguna,” terang Sugiarto.

Dengan adanya peluncuran proyek perubahan ini, diharapkan Luwu Timur dapat semakin maju dan menjadi contoh bagi daerah lain dalam hal inovasi dan tata kelola pemerintahan.

Kegiatan ini pun ditutup dengan penyerahan Cenderamata berupa Syal Taipa oleh Staf Ahli Pembangunan kepada Kepala PPSDM Kemendagri Regional Makassar.

Turut menyaksikan launching tersebut, para Pejabat Eselon II, III dan IV, para Staf baik ASN maupun non ASN Pemda Lutim, serta jajaran PPSDM Regional Makassar.

(rhj/ikp-humas/kominfo-sp)

Pos terkait