Kursus Wasit PSSI ok
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur – Staf Ahli Pembangunan Luwu Timur , Rapiuddin Tahir mengatakan, Pemerintah Luwu Timur mendukung penuh kursus Wasit PSSI . Kegiatan ini akan melahirkan wasit sepak bola yang profesional sehingga bisa menghindari Pertandingan Sepak Bola campur Karate . Demikian sambutannya saat mewakili Bupati Lutim , Senin ( 05/12/2022 ) .

Menurut Rapiuddin , Kemajuan sepak bola sangat ditentukan oleh wasit , wasit yang berkualitas akan melahirkan pertandingan yang berkualitas , sehingga penonton dan pemain puas dengan hasil pertandingan .

” Wasit itu manusia setengah dewa, keputusannya bisa merubah situasi dilapangan maupun diluar lapangan . Wasit yang tidak berkualitas akan membawa pertandingan berjalan ricuh , sehingga ada istilah pemain ricuh gara-gara wasit . ” Ungkap Rapiuddin .

Rapiuddin berpesan , seluruh peserta bisa mengikuti kursus wasit ini dengan baik sehingga bisa menyerap semua ilmu pengetahun tentang wasit yang baik , Kita berharap lewat kursus wasit ini Luwu Timur tidak mengalami kekurangan wasit sehingga setiap ada turnamen sepak bola di Luwu Timur, Peserta yang sudah mengikuti pelatihan wasit ini bisa pakai memimpin turnamen tersebut .Harapan terbesar kita adalah, diantara peserta ini bisa memimpin pertandingan sepak bola di Liga Satu . ( OKSon/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga