PT CLM Respon Aspirasi Nelayan Dengan Membentuk Tim Kerja

OKSON, LUWU TIMUR, – Pertemuan Petani, Tambak, dan Nelayan dengan Manajemen PT Citra Lampia Mandiri membuahkan kesepakatan membentuk tim kerja berasama untuk merumuskan solusi dari permasalahan yang dialami Petani dari aktivitas CLM di Malili.

Kesepakatan ini dicapai atas respon positif PT Citra Lampia terhadap aspirasi yang disampaikan petani, tambak dan nelayan yang datang di kantor CLM. Senin (05/08/2024).

Bacaan Lainnya

Tim Kerja yang dibentuk terdiri dari Camat Malili, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kelautan dan Perikanan, PT CLM, Polsek, dan masyarakat terdampak.

Tugas Tim Kerja ini akan melakukan observasi dan pengambilan data awal di lokasi yang terdampak, serta mengevaluasi data yang telah diambil guna dalam rangka mengoptimalisasikan program pendampingan masyarakat yang selama ini sudah dijalankan untuk semua wilayah pemberdayaan.

“ Kesepakatan ini sudah dituangkan dalam.Berita Acara, selanjutnya menunggu SK tim yang ada dan rundown agendanya, yakni melakukan observasi maupun identifikasi di lapangan berupa pengambilan data aktual tambak maupun nelayan yang diduga terdampak. Nanti dari hasil observasi tersebut akan dilakukan evaluasi,” Kata Fauzi Lukman External Act Manager PT CLM.

Fauzi juga menambahkan keterlibatan semua pihak dalam tim ini diharapkan dapat bekerja secara Profesional, objektif, dan menjaga integritasnya sesuai kapasitas masing-masing. (Son/***)

Pos terkait