PT CLM dan Kades Puncak Indah Bahas Keberlanjutan Program PPM

OKSON, LUWU TIMUR,-  Manajemen PT Citra Lampia Mandiri ( PT CLM ) bersama Pemerintah Desa Puncak Indah melakukan rapat koordinasi membahas keberlanjutan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM).

Pembahasan yang berlangsung di Kantor Desa Puncak Indah ini dianggap
penting karena Desa Puncak Indah masuk dalam wilayah pemberdayaan PT CLM.

Bacaan Lainnya

“ Pertemuan ini sangat penting, karena kedepan PPM ini sangat kita butuhkan untuk menopang keberlanjutan pembangunan di Desa Puncak Indah. Karena Desa Puncak Indah ini masuk dalam wilayah Pemberdayaan PT CLM.

Pertemuan ini untuk membuat kesepakatan dengan CLM terkait sinergitas perusahaan dengan Desa Puncak Indah
Dalam rangka memaksimalkan program-program yang dicanangkan agar asas manfaatnya bida dirasakan masyarakat. ” Ujar Kades Puncak Indah, Muh. Cakkir. Selasa(02/07/2024).

Cakir juga mengakui, selama ini PPM PT Citra Lampia Mandiri sudah ada dilihat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Puncak Indah. CLM juga diakui sangat peka membantu masyarakat yang dilanda musibah bencana alam.

Sementara itu, Camat Malili, Nasir yang juga hadir dalam kegiatan itu mengatakan kegiatan ini sebagai upaya untuk menggenjot dan merealisasikan program sosial PT.CLM

Kegiatan-kegiatan dan program CSR ini dari keberadaan PT. CLM memang pantas dilanjutkan demi menopang operasional perusahaan.

Diharapkan bersinergi dengan program pemerintah daerah dalam pengentasan dan penanggulangan kemiskinan dan mendorong ekonomi kreatif serta komitmen menjaga kelestarian lingkungan di wilayah operasional mereka,” Pungkasnya .
(son/***)

 

 

 

Pos terkait