Program Sedekah Jumat Dinas PMD Lutim Sentuh Warga Kurang Mampu di Desa Lanosi

banner 468x60

OKSon,Luwu Timur,- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Luwu Timur kembali menyalurkan sedekah Jumat di Desa Lanosi Kecamatan Burau, Jum’at (14/07/23).

Didampingi Kepala Desa Lanosi, Syair, pemberian sedekah berupa beras, telur, minyak goreng dan beberapa bahan sembako lainnya tersebut diberikan langsung ke rumah warga yang memiliki kemampuan ekonomi rendah.

Bacaan Lainnya

“Setelah Jumat pekan lalu, kami membagikan paket kepada warga yang kurang mampu di Desa Parumpanai Kecamatan Wasuponda, Alhamdulillah pekan ini kami kembali membagikan paket di Desa Lanosi,” ujar Kabid SDM dan SDA Dinas PMD, Lukman S. yang berkesempatan memimpin penyaluran paket di pekan ini.

Gerakan berbagi yang dilakukan ini, kata Lukman, merupakan salah satu bentuk ungkapan syukur atas apa yang telah kita terima.

Ia pun berharap, kegiatan ini senantiasa berjalan sehingga masyarakat yang berkemampuan ekonomi rendah dapat sedikit terbantu.

“Kita berharap bantuan Jumat Berkah tersebut terus berlanjut, sehingga sedikit dapat membantu dan meringankan kebutuhan saudara kita yang kurang mampu,” harapnya.

“Sedekah Jum’at ini terhimpun dari sejumlah donatur ASN di DPMD Luwu Timur yang selama ini menyisihkan rezekinya untuk saling berbagi dan meringankan beban masyarakat,” terang Lukman. (op/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)

Pos terkait