Screenshot_20220811_215608
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur – Kantor Polsubsektor Angkona resmi di fungsikan. Peresmian kantor ini dilakukan secara bersama oleh Bupati, Kapolres, Danramil Malili dan Kajari Lutim.

Dengan adanya kantor Polsubsektor Angkona ini maka keamanan dan ketertiban masyarakat kian meningkat pelayanan juga semakin dekat.

Demikian kata Bupati Lutim Budiman di acara peresmian Polsubsektor Angkona Kamis (11/08/2022). Di Desa Solo.

Menurut Budiman, Pemerintah harus bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat, olehnya itu Pemerintah Luwu Timur membangun kantor Polsubsektor di Angkona agar personil Polri Lutim bisa melaksanakan tugas mewujudkan Kantibmas di tengah warga.

” Alhamdulillah bangunannya sudah selesai, dan bisa dimanfaatkan dengan baik untuk melayani masyarakat. Kantor Polsubsektor ini dibangun menggunakan dana APBD Lutim dengan anggaran sekitar 500 juta lebih. ” Ungkap Budiman.

Lanjut Budiman, Luwu Timur sangat membutuhkan jaminan keamanan dan ketertiban masyarakat .Karena salah satu syarat untuk mendatangkan investor ke Lutim, daerah ini harus aman.

” Luwu Timur akan menjadi daerah tujuan investasi, salah satu syarat yang harus kita lakukan adalah daerah ini harus aman, sehingga investor yang ingin berinvestasi merasa aman . ” Tutup Budiman. (OKSon/***

 

 

 

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga