Politisi Gerindra Minta Serapan APBD Pokok Luwu Timur Di Gas

OKSON,LUWU TIMUR, – Politisi Gerindra, Luwu Timur, Sarkawi A Hamid meminta Pemerintah Luwu Timur mempercepat Serapan Anggaran APBD Pokok 2024. Hal ini disampaikannya agar masyarakat menikmati perputaran ekonomi.

Demikian dikatakannya, Jumat ( 23/08/2024) .

Bacaan Lainnya

Menurut Sarkawi, ia mengkhawatirkan jika serapan anggaran ini tidak berjalan dengan baik akan berdampak negatif di masyarakat. ” Bisa jadi pembangunan melambat. ” Ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa anggaran yang telah disetujui oleh parlemen harus segera digunakan dengan efektif dan efisien demi kepentingan rakyat. Ia menyoroti bahwa penundaan serapan anggaran dapat menghambat pelaksanaan program-program strategis yang telah direncanakan, seperti pembangunan infrastruktur yang sangat dibutuhkan dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi.

Sarkawi juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam mengakselerasi serapan anggaran. Ia mengajak seluruh pihak terkait,
untuk saling bekerja sama dalam mengoptimalkan penggunaan dana yang telah dialokasikan.

” Kita berharap pemerintah segera menggenjot agar serapan – serapan APBD kita ini sesuai dengan capaian dan presentase yang sudah kita tetapkan. ” Ungkapnya. ( Son/***)

Pos terkait