PLT Dinas Pendidikan H. Basruddin Pensiun, Siapakah Penggantinya ?

banner 468x60

OKSon, Luwu Timur, – Sebanyak 10 Orang ASN yang mengabdi di Kabupaten Luwu Timur dinyatakan Purna Bakti. SK Pensiun mereka secara resmi diserahkan Bupati Luwu Timur, Budiman usai Upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin ( 18/09/2023) di Halaman Kantor Bupati Lutim.

Diantara 10 Orang yang menerima SK Pensiun tersebut, Nama H. Basruddin paling pertama disebut. Jabatannya sebelum Pensiun adalah Pelaksana Tugas Dinas Pendidikan.

Bacaan Lainnya

Pensiunnya H. Basruddin membuat publik Lutim penasaran, siapakah sosok yang dipilih Bupati Lutim untuk menjabatan sebagai Kadis Pendidikan Luwu Timur.

Teka teki ini akan terjawab pada Pelantikan Pejabat yang akan dilakukan Bupati Lutim pada pukul 13.00 wita Senin hari ini.

” Jika tidak ada halangan nanti pukul. 13.00.Wita, Pak Bupati Lutim akan melakukan Pelantikan Pejabat, jadi siap – siap saja yang dianggap cakap dan layak akan dilantik. ” Kata Staf Ahli Bupati Pembangunan , Rapiuddin Tahir.

Selain Basruddin, pegawai lainya yang dinyatakan pensiun adalah, Sabria Sudiarti S.Spd, Jabatan Guru Madya SDN 222 Batu Merah.

Dorkas Parinding,Spd. Jabatan Guru Madya SMPN 1 Wasuponda. Septianis AMK, Jabatan Perawat Penyelia Puskesmas Wasuponda.

Nurbaya S. Kep Jabatan Pengadministrasi Umum Puskesmas Bone Pute. Ritha, K. A.Ma. Jabatan Pelaksana Guru SDN 146 Maleku.

Nasrum. M. SPd.i, Pensiun karena Meninggal Dunia, jabatan Guru Ahli Muda SDN 103 Lumbewa. Sunarti, S. KM. Pensiun karena Meninggal Dunia, jabatan administrator Kesehatan Ahli Madya, Puskesmas Tomtim.

Ruslan Kasim, SP. Pensiun Meninggal Dunia, Jabatan Penyuluh Madya Dinas Pertanian. Sarnita Karim, S.Pd, Pensiun, Meninggal Dunia, jabatan Bendahara Pengeluaran Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana.

Budiman juga tidak menyangka pada hari itu ia juga akan menyerahkan SK Pensiun kepada sahabatnya saat Kuliah di Fakultas Olahraga. Dialah Ritha K,A.Ma.

” Ini sahabat saya dulu ini waktu kuliah di Fakultas Olahraga. Ternyata mengabdi di Luwu Timur juga. ” Tutup Budiman.

( OKSon/***) 

Pos terkait