Pilkada Tahun ini Bukan Cuma Memenangkan Budiman – Akbar Tapi Memastikan Luwu Timur Di Pimpin Orang Yang Tepat

OKSON, LUWU TIMUR, – Anggota DPRD Luwu Timur Mahading, mengatakan Pilkada Luwu Timur tahun ini bukan hanya soal memenangkan Budiman – Akbar. Tetapi memastikan Luwu Timur ini dipimpin orang yang tepat.

Demikian bunyi pidato Politik Mahading di acara Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman – Akbar Kecamatan Malili. Dilapangan Merdeka Malili. Kamis (19/09/2024).

Bacaan Lainnya

Retorika politik yang tidak biasa ini sempat membuat ribuan simpatisan Budiman – Akbar tertegun sejenak seakan tersadar betapa figur yang memimpin Luwu Timur kedepan sangat menentukan maju mundurnya Luwu Timur.

” Kepada seluruh tim, saya sampaikan, Pilkada Lutim 2024 ini bukan hanya tentang memenangkan candidat kita, kita tidak boleh mengangkangi etika, tapi kita ingin membangun peradaban politik Luwu Timur yang lebih baik. Olehnya itu tugas mulia ini ada pundak kita semua. ” Kata Mahading.

Lanjut dikatakannya, tugas kita selanjutnya memastikan masa depan Luwu Timur berada ditangan orang yang benar dan tepat. Kita ingin APBD Luwu Timur ramah terhadap rakyatnya. Ini bisa terwujud jika Luwu Tumur dipimpin oleh orang yang baik, punya visi politik, punya visi pembangunan yang bagus dan ikhlas berjuang bersama kita. Olehnya itu kita harus memastikan Candidat Bupati dan Wakil Bupati ini harus menjadi pemenang di Pilkada ini.

” Sebagai Putra Putri Kecamatan Malili jangan permalukan diri kita dikandang sendiri. ” Tegas Mahading.

Acara pengukuhan tim pemenangan ini berlangsung semarak dalam suasana cuaca yang sangat bersahabat. Matahari yang sebelumnya sangat  menyengat ketika Paslon Budiman – Akbar masuk ke Lapangan tempat acara pengukuhan cucaca tiba – tiba bersahabat berubah menjadi redup karena awan putih yang tebal menutupi matahari. Ini yang membuat simpatisan bertahan didepan panggung sampai acara selesai. ( son/***)

 

Pos terkait