PGRI Akui Dimasa Pemerintahan Budiman – Akbar Kesejahteraan Guru Sangat Di Perhatikan

OKSON, LUWU TIMUR, – Ketua Panitia Konkerkab IV PGRI Kabupaten Luwu Timur Adam Mengatakan semenjak Budiman menjadi Bupati di Luwu Timur, ia merasakan Perhatian Bupati sangat tinggi terhadap PGRI.

Olehnya itu kebaikan tersebut wajib dilanjutkan dan ditingkatkan. Demikian disampaikan Irwan dalam Konkerkab IV PGRI Luwu Timur. Kamis (15/08/2024). Di Aula Rujab Bupati Lutim.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, tingkat kesejahteraan guru tiap tahun ada penambahan. Bahkan di 2024 ini juga dijanjikan ada peningkatan lagi.

” Alhamduliah ini patut kita syukuri, kita perlu bangga bupati kita saat ini latar belakang profesinya adalah guru, dan terbukti juga perhatiannya sangat besar terhadap guru. ” Ujarnya.

Terkait Konkerkab ini dilaksanakan untuk mengevaluasi program tahun lalu dan merancang kembali program strategis PGRI setahun kedepan.

Permasalahan yang kerap dirasakan oleh PGRI sampai saat ini adalah lemahnya motivasi orang tua terhadap anaknya dalam belajar, dan meyimpan harapan yang tinggi pada guru untuk membentuk anak – anak mereka. Padahal motivasi orang tua sangat utama bagi anak – anak.

Bupati Luwu Timur, Budiman, dalam sambutannya mengapresiasi konfrensi Kerja PGRI ini dan semoga hasilnya bisa merumuskan progran yang seiring dengan program Pemerintah.

Budiman menilai PGRI adalah sebuah organisasi besar yang ada di Indonesia, keberadaannya harus memberikan manfaat buat guru – guru yang bernaung di PGRI.

” Saya ucapkan selamat melaksanakan Konkerkab, semoga program – program yang dirumuskan membawa kebaikan bagi Luwu Timur. ” Ungkap Budiman. ( Son/***)

Pos terkait