Pertemuan Di Rumah Pak Imam, Akbar Tegaskan Pupuk Gratis Akan Jalan Selaras Dengan Infrastruktur Pertanian

OKSON, LUWU TIMUR, – Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Moch.Akbar Andi Leluasa, memastikan program pupuk gratis yang akan dijalankan Budiman – Akbar nantinya selaras dengan peningkatan sarana dan prasarana pertanian.

Keseimbangan ini penting agar produktivitas pertanian Luwu Timur akan meningkat drastis dan berkualitas. Demikian disampaikan Akbar Leluasa saat menggelar pertemuan terbatas di kediaman Imam Edy Suprianto Desa Sumber Makmur Kecamatan Kalaena. Rabu (16/10/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut warga tak sabar menyambut pupuk gratis yang dijanjikan. Namun masih ada kelemahan yang harus diatasi secepatnya yaitu saluran irigasi harus diperbaiki.

” Saya senang dengan pertemuan seperti ini, tidak formal tapi mengena, Saya sangat menunggu pupuk gratis tersebut. Tapi saya juga meminta agar kiranya saluran irigasi dan jalan tani di desa Sumber Makmur di tingkatkan, mungkin sudah terjadi pendangkalan sebab jika hujan lebat selalu banjir, sawah terendam. Mohon bantuannya pak Wakil. ” Ungkap Natan. Warga Sumber Makmur.

Akbar Leluasa, berterimakasih karena warga sudah bicara apa adanya. Terkait normalisasi saluran irigasi itu sudah saya catat, nanti saya sampaikan ke Dinas PU untuk meninjau irigasi yang dimaksud.

” Tanggal 24 November 2024 nanti kami aktif lagi jadi Bupati dan Wakil Bupati Lutim. Apa yang disampaikan ini akan saya tindak lanjuti ke dinas PU PR Luwu Timur sebagai instansi Teknis. Minimal harus datang meninjau dan mengukur untuk memastikan seperti apa penanganannya yang tepat. ” Jelas Akbar Leluasa.

Setelah mendengar penjelasan tersebut warga Desa Sumber Makmur puas dan meminta pertemuan ini bukan yang terakhir. Mereka ramai – ramai berjanji siap memenangkan Paslon Budiman – Akbar pada 27 November 2024 nanti. ( son/***)

 

 

Pos terkait