Pengukuhan Tim Di Tomoni Timur, Pupuk Gratis Sangat Ditunggu Warga

OKSON, LUWU TIMUR, – Program pupuk gratis yang dijanjikan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman – Akbar, adalah berita yang paling menggembirakan warga Tomoni Timur.

Warga tak sabar menunggu Program tersebut diwujudkan karena bisa meningkatkan hasil pertanian dan meningkatkan pendapatan petani. Demikian kata Pak Adat warga Tomoni Timur saat menghadiri acara Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman – Akbar di Kecamatan Tomoni Timur, Selasa (18/09/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Pak Adat, program pupuk gratis ini langsung menyentuh kebutuhan mendasar pertanian di Tomoni Timur, ini membuktikan Budiman – Akbar sangat mengerti permasalahan yang dihadapi petani.

” Kami sudah mendengar secara langsung pemaparan pak Budiman soal pupuk gratis ini, dan saya berkesimpulan sangat masuk akal dan percaya itu bisa diwujudkan. Untuk itu tidak ada alasan untuk tidak mendukung Budiman – Akbar di Pilkada tahun ini, karena Budiman – Akbar bisa membawa masa depan petani lebih baik lagi. ” Ungkap Pak Adat.

Sejatinya pada hari itu ketua Tim Pemenangan Budiman – Akbar, Andi Rio Patiwiri mengukuhkan
Tim Pemenangan Budiman – Akbar tingkat Kecamatan Tomoni Timur. Ketut Lungo di Percaya sebagai Ketua Tim Kecamatan Tomoni Timur, Wakil ketuanya, Imade Polos, Andi Safaruddin, Gede Sendiawan. Sekretaris : Wilson Aldis Pamanda, dan Bendahara Rahman W.

Bakal Calon Bupati Lutim, Budiman dalam pidato politiknya, mengajak warga Tomoni Timur berpilkada dengan riang gembira.
” Jangan tegang, jangan ada perasaan tertekan, santai saja, mari kita lewati Pilkada di Luwu Timur ini dengan riang gembira. ” Kata Budiman.

Selanjutnya, kabar gembiranya adalah hasil survei SSI, Paslon Budiman – Akbar saat ini tertinggi dari Paslon lainnya. ” Berdasarkan hasil survei pasangan Budiman – Akbar menempati 47,32 Persen, paslon lainnya jauh tertinggal. Ini survei bulan September 2024. ” Ungkap Budiman.

Kabar gembira selanjutnya adalah pupuk gratis untuk Petani di Luwu Timur. Pupuk Gratis ini bukan Pupuk cair atau pupuk organik. Seluruh kecamatan dan desa saat ini sudah diminta data – datanya untuk menyusun RDKK.

” Tenang dan yakinlah program ini bisa saya wujudkan karena kemampuan keuangan daerah kita memang mampu untuk pupuk gratis ini. Olehnya jangan keluar dari barisan Budiman – Akbar, mari bersama – sama kita melanjutkan kebaikan di Luwu Timur ini. ” Tutupnya. ( son/***)

 

Pos terkait