Pemilihan Wabup Lutim Mulai Keras, Fraksi PDIP Di Instruksikan Pilih Taqwa Muller

banner 468x60

OKSon, Luwu Timur – Seluruh Fraksi PDIP Kabupaten Luwu Timur di perintahkan Pilih Muh. Taqwa Muller dalam Pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur yang di perkirakan akan berlangsung Awal Maret tahun ini .

Perintah ini datangnya dari DPP PDIP saat Muh. Taqwa Muller mengikuti fit and proper test di kantor DPD I PDIP Provinsi Sulsel yang dilakukan secara virtual dengan pengurus DPP PDIP. Kamis (16/02/2023) .

Bacaan Lainnya

Demikian dikatakan Ober Datte Sekretaris DPC PDIP Luwu Timur usai mendampingi Muh. Taqwa Muler menjalani fit and proper tes .

” Kami di PDIP sudah selesai, seluruh anggota Fraksi di perintahkan pilih Muh. Taqwa Muller, yang melenceng konsekwensinya di Pecat dari Partai dan Di PAW. ” Kata Ober Datte. 

Fit and proper tes ini dihadiri ketua DPD PDIP Sulsel, Ridwan Andi Witiri , dilakukan secara virtual dengan Utut Adianto Ketua Fraksi PDIP di DPR RI, Sukur Nababan Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi.

Dimana Utut menekankan, PDIP sudah menerbitkan Rekomendasinya untuk Muh. Taqwa Muller sebagai Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Olehnya itu kepada segenap Fraksi PDIP di Luwu Timur wajib memilih Taqwa Muller dalam pemilihan nanti.

Dengan demikian PDIP sangat solid dan satu komando mulai dari DPP. Sampai ke DPC mendukung Muh. Taqwa Muller .

Kondisi ini sangat berbeda dengan Golkar, Taufan Pawe selaku Ketua DPD I Golkar Prov Sulsel gagal menyolidkan anggota Fraksinya di DPRD Lutim untuk memilih Taqwa Muller.

Pasca keributan antara Ketua Fraksi Golkar dengan Taufan Pawe Sabtu lalu, komunikasi antara Fraksi Golkar Lutim dengan Ketua DPD I Golkar makin memburuk. Sementara komunikasi Fraksi Golkar Lutim dengan Pengurus DPP Golkar malah berjalan intens dan harmonis .

( OKSon/***)

 

Pos terkait