Paslon Beriman Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSP Unhas

OKSON, LUWU TIMUR- Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Luwu Timur, Isrullah Achmad dan Usman Sadik menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pendidikan Universitas Hasanuddin (RSP Unhas) Makassar, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Ketua KPU Luwu Timur, Irfan Lahabu menjelaskan pemeriksaan kesehatan merupakan salah satu tahapan yang harus di ikuti para bakal calon bupati dan wakil bupati.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan pemeriksaan kesehatan ini akan berlangsung mulai hari ini hingga besok Minggu 1 September 2024.

Lebih lanjut, untuk hari pertama kata Irfan Lahabu, ada dua bakal calon yang sedang menjalani pemeriksaan kesehatan diantaranya, Budiman-Akbar dan Isrullah-Usman.

“Ada dua calon ini hari yang menjalani tes pemeriksaan yakni Budiman-Akabar dan Isrullah-Usman. Keduanya melakukan pemeriksaan kesehatan secara bersamaan,” Ungkapnya.

Adapun jenis pemeriksaan yang akan dijalani diantaranya, Pemeriksaan Kesehatan Jiwa, Pemeriksaan Status Penyalahgunaan Narkotika, Penyakit dalam, USG abdomenz, Bedah, Neurologi, Kandungan (ginekologi), Mata, THT, Audiometri nada murni, Jantung dan pembuluh darah, Paru, dan pemeriksaan Radiologi thoraks ( son/***)

Pos terkait