Screenshot_20221013_135059
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur – Alhamdulillah, Outfit (Pakaian ) Kontingen Porprov Kabupaten Luwu Timur sudah tiba di Kantor KONI Luwu Timur dan mulai dibagikan kepada Oficial dan Atlet Luwu Timur.

Outfit ini akan dipergunakan dalam devile kontingen Luwu Timur saat pembukaan Porprov di Sinjai yang dijadwalkan akan di buka pada 22 Oktober 2022 di Kabupaten Sinjai.

Outfit kontingen Luwu Timur ini berkualitas tinggi , yang terdiri dari Sepatu, kaos Kaki, Training, jersey, jaket, handuk, topi dan tas ransel.

” Alhamdulillah outfit sudah tiba semuanya dan mulai kita bagikan, ini akan dipergunakan kontingen Luwu Timur saat devile pembukaan Porprov nanti. ” Ungkap Irwan, Sekretaris KONI Luwu Timur, Kamis (13/10/2022) .

Menurut Irwan, Outfit, akan menjadi spirit dan pembeda kontingen Luwu Timur dengan kontingen Porprov dari daerah lainnya.

Outfit Luwu Timur ini bercorak merah hitam, dan bermotif Taipa. Motif ini ditampilkan untuk mengangkat kearifan lokal khas Luwu Timur. Apalagi Motif Taipa ini sudah diakui negara sebagai kekayaan intelektual Luwu Timur.

Selanjutnya, pemberangkatan kontingen Luwu Timur menuju Kabupaten Sinjai di rencanakan pada 21 Oktober 2022, akan di lepas oleh Bupati Luwu Timur Budiman di Gedung Simpurusiang Malili.

” Sampai saat ini tidak ada kendala, sisa kita berharap kepada para atlet bisa mengukir sejarah baru buat Luwu Timur, dengan sebanyak -banyaknya mendulang medali emas sehingga pada Porprov tahun ini Luwu Timur tidak lagi berada di papan bawah dalam level Pekan Olah Raga Raga Provinsi Sulsel. ” Tutup Irwan. ( OKSon/***)

 

 

 

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga