Obyek Wisata Pantai Ujung Suso Kini Sudah Diterangi Listrik

OKSON, LUWU TIMUR,- Obyek wisata Pantai Ujung Suso, yang terletak di wilayah pesisir, Kecamatan Burau kini sudah terang benderang jika malam hari.

Dinas Perhubungan Luwu Timur sudah memasangi area tersebut dengan lampu penernagan jalan umum. Kini kawasan Pantai Ujung Suso menjadi lebih menarik setelah bermandikan cahaya.

Bacaan Lainnya

Amran Akmal, Sekretaris Dinas Perhubungan menerangkan ada tiga puluh titik yang sudah dipasangi lampu dan sudah di tes semua balonnya menyala dengan baik.

Adanya penerangan listrik yang baru dipasang ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pengunjung, terutama saat berkunjung di malam hari.

” Kita berharap penerangan listrik di kawasan pantai ini dapat menarik lebih banyak wisatawan, serta mendukung kegiatan ekonomi masyarakat lokal. Kami ingin Pantai Ujung Suso menjadi destinasi wisata yang tidak hanya aman, tetapi juga nyaman bagi para pengunjung,” Ujarnya.

Dihimbau juga kepada warga agar menjaga fasilitas penerangan ini karena pemerintah membangun ini semua untuk kepentingan masyarakat. ” Jaga fasilitas umun ini, jangan sampai kabelnya di putus atau balonnya dipecah, karena jika lokasi ini terang benderang maka aktivitas ekonomi malam hari juga akan bergerak. ” Tutup Amran. ( son/***)

 

 

Pos terkait