Screenshot_20230512_102210
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur , – Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Luwu Timur, Ober Datte menegaskan seluruh Bakal Caleg PDIP Luwu Timur harus bekerja keras untuk mendulang suara di semua Daerah Pemilihan . Cara itulah kita baru bisa mengkondisikan PDIP bisa keluar sebagai pemenang Pemilu 2024 untuk Kabupaten Luwu Timur . Demikian disampaikannya, kepada OKSon.co.id , Jumat ( 12/05/2023) .

Menurut Ober Datte, saat ini tidak ada yang di posisi nyaman, semua kita yang masuk sebagai Bakal Caleg PDIP harus mampu merebut hati warga . Kita harus berjuang keras jika ingin membuat sejarah baru di pentas politik Luwu Timur .

” Tidak boleh ada yang kerja tunggal, semua Bakal Caleg harus kerja keras di Dapil masing – masing, gunakan segala potensi yang kita miliki. Asal jangan nabrak aturan . Jika ini dilakukan saya yakin PDIP bisa mencapai target 10 Kursi . ” Ungkapnya .

Ober Datte mengaku, basis suaranya di Wasuponda hilang sejak terjadi perubahan Dapil, tapi sebagai petarung ia tidak khawatir, karena masih ada ruang dan waktu untuk membuat basis suara yang baru . Tutup Ober Datte. ( OKSon/***)

 

 

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga