Ober Datte Sepakat Pilkada Harus Aman dan Damai

OKSON, Luwu Timur, – Ketua DPRD Sementara Kabupaten Luwu Timur, Ober Datte mendukung Deklarasi Pilkada Damai yang diselenggarakan Polres Luwu Timur. Kegiatan ini dianggap sebagai kampanye mengajak peserta Pemilu dan masyarakat untuk tetap mempertahankan kedamaian selama Pilkada.

Demikian kata Ober Datte saat menghadiri Deklarasi damai Pilkada Lutim 2024 yang berlangsung di gedung Simpurusiang Malili. 9 September 2024.

Bacaan Lainnya

Menurut Ober Datte, semua pihak terutama peserta Pemilu, dan Penyelenggara Pemilu harus bisa profesional dalam melaksanakan Pilkada Lutim tahun ini.

” Terutama penyelemggara Pemilu harus benar – benar adil dan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara Pemilu. ” Ungkap Ober

Dia juga optimis, masyarakat Luwu Timur bisa melewati Pilkada ini dengan aman dan damai. Karena warga Luwu Timur sudah berpengelaman mengikuti Pilkada. ” Jika berdasarkan pengalaman saya optimis pilkada ini tetap berjalan dengan aman dan lancar. Karena apapun hasilnya Pilkada warga Lutim lebih mengutamakan keamanan dan ketertiban ketimbang berkonflik secara luas. ” Ujarnya. ( son/***)

Pos terkait