Mohon Doanya, Agar Dua Siswa SD Mallaulu Juara Di Atletik Kid’s Tingkat Nasional

OKSON, LUWU TIMUR, – Dua siswa UPT SDN 238 Mallaulu lolos ke tingkat Nasional setelah berhasil meraih juara pertama O2SN Cabang Lomba Atletik Kid’s Tingkat Provinsi yang ke-2 kalinya.

Kedua Siswa tersebut adalah Julian Amri Ramadhan dan Alfrida Bara yang diselenggarakan di FIK Fakultas Ilmu Olah Raga, Makassar, Minggu (04/08/24).

Bacaan Lainnya

Kompetisi tersebut diikuti oleh 24 kabupaten/kota, dan prestasi gemilang ini membawa mereka ke tingkat nasional yang rencananya akan di laksanakan pada 20 Agustus 2024.

Kepala Sekolah Jupri, S.Pd., M.Si. mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian yang kedua kalinya setelah tahun sebelumnya juga berhasil mewakili Sulsel di tingkat Nasional untuk cabang lomba yang sama, ini semua tidak lepas dari keuletan dan perhatian Pelatih Hardianto, S.Pd., M.Pd. dalam melakukan pembinaan secara Intens kepada kedua siswa.

” Saya selaku Kepala Sekolah SDN 238 Mallaulu mohon doa dari segenap warga Luwu Timur agar dua orang atlet muda dari SD Mallaulu ini bisa menggapa prestasi tertingginya ditingkat nasional. ” Tutupnya.

( oksonjufri/***)

Pos terkait