Mesin Partai Golkar Mulai Bekerja Setelah Resmi Usung Budiman – Akbar Di Pilkada Luwu Timur

OKSON, LUWU TIMUR, – Setelah resmi mengusung Budiman – Akbar, Partai Golkar telah memulai langkah demi langkah menuju kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur.

Dialah Badawi Alwi, Kader Golkar sejati dan legeslator pemenang Pileg 2024 Dapil Wotu – Burau memulainya lewat agenda aksi Deklarasi Dukungan warga Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu untuk Pasangan Budiman – Akbar. Mereka juga membentuk Tim Pemenangan tingkat desa. Kegiatan ini berlangsung di Desa Cendana Hijau, 28 Juli 2024 Malam.

Bacaan Lainnya

Agenda politik ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, ratusan warga hadir dan bersedia secara suka rela menjadi tim pemenangannya Budiman – Akbar.

Mereka juga siap menyosialisasikan secara masif Paket terbaik Luwu Timur Budiman – Akbar kepada masyarakat Luwu Timur. Termasuk menggalang dukungan secara luas di masyarakat tanpa permusuhan.

Mesin Golkar juga aka bergerak masif menggandeng tokoh-tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, dan kelompok masyarakat lainnya agar dapat berpartisipasi aktif dalam mendukung dan mengampanyekan Budiman – Akbar.

Badawi Alwi dalam kesempatan tersebut mengharapkan relawan Masyarakat Desa Cendana Hijau Bersatu terus melebarkan sayap ke semua wilayah Kabupaten Luwu Timur untuk mengkonsolidasikan dukungan.

“Mari bersama lanjutkan kembali tradisi kemenangan untuk pembangunan luwu timur yang berkelanjutan”, Tutur Badawi

Sementara itu, Tokoh Pemuda Cendana Hijau, Sahram sangat antusias dalam deklarasi dukungan untuk Budiman – Akbar. “Kami berkumpul lagi untuk menang kembali”, ujarnya dengan penuh semangat.

Maman Kariaman Dan Dede Tarman yang terpilih sebagai koordinator desa dan segenap yang hadir akan kerja keras memenangkan Budiman-Akbar di Pilkada Lutim 2024.

“Tentu dengan kebersamaan dan antusias teman-teman saya yakin kita bisa menang kembali”, ucap Maman.

Selain di Cendana Hijau, Deklarasi Dukungan buat Budiman – Akbar juga dilakukan di Desa Arolipu, Bawalipu dan Lampaenai, di gagas oleh korcam PDIP.  Jadi dalam semalam 4 Desa sudah mendeklerasikan dirinya dukung Budiman – Akbar. Gerakan ini akan menyentuh semua desa di Kecamatan Wotu.

( okson/***)

Pos terkait