Mengharukan, Usai Paripurna Anggota DPRD Lutim Salam Perpisahan

OKSON, LUWU TIMUR, – Boleh jadi Sidang Paripurna Mendengarkan Pendapat Akhir Bupati Atas Ranperda Kabupaten Luwu Timur Tentang Perubahan APBD 2024 adalah Paripurna terakhir bagi Anggota DPRD Luwu Timur periode 2019 – 2024.

Sebab 27 Agustus 2024 nanti Anggota DPRD yang terpilih pada Pileg 2024 akan dilantik. Untuk itu, mengakhiri masa tugasnya para anggota dewan yang hadir di Paripurna mengucapkan salam perpisahan.

Bacaan Lainnya

Saat paripurna selesai, mereka tidak langsung bubar, melainkan saling bersalaman dan berangkulan satu sama lain sambil mengucapkan kata maaf. Aksi maaf – maafan ini mereka lakukan kepada Budiman Bupati Lutim, Kepada sesama Anggota Dewan, Kepala OPD dan pegawai yang bekerja di sekretariat DPRD Luwu Timur.

Momen yang cukup menghiris hati ketika melihat dr.Ramna Minggus berpelukan dengan rekannya Hj. Harisah Suharjo. Adegan mengharukan ini berlangsung cukup lama, dan di tutup dengan berfoto bersama.

Bupati Luwu Timur Budiman, mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh anggota DPRD Luwu Timur periode 2019 – 2024. Semua capaian keberhasilan Pemerintah Luwu Timur yang diraih saat berkat kolaborasi kita semua.

” Selama Tiga Tahun saya memimpin Luwu Timur, diantara kita tidak ada perseteruan yang membuat urat leher sampai keluar, itu menandakan hubungan kita sangat baik selama ini, untuk itu saya berharap kebaikan ini terus berlanjut meski sudah tidak lagi duduk di kursi DPRD Lutim. ” Ungkap Budiman.

Sejatinya Rapat Paripurna DPRD ini seluruh Fraksi di DPRD Lutim menyepakati Ranperda APBD Perubahan 2024 ditetapkan menjadi Perda Luwu Timur.

Rapat Paripurna ini di Pimpin Wakil Ketua I DPRD Lutim HM. Siddiq BM di dampingi Wakil Ketua II DPRD Lutim, H. Usman Sadik. ( SON/***)

Pos terkait