clm donor k3 .2
[Sassy_Social_Share]

OKSon,Luwu Timur – Memperingati Bulan K3 Nasional, PT Citra Lampia Mandiri (PT CLM ) menggelar kegiatan Donor Darah dan Pengobatan Gratis . Kegiatan ini melibatkan PMI,IDI, dan Komunitas Jumat Berkah . Berlangsung di Kantor PT CLM . Sabtu ( 04/02/2023 ) .

Ketua Panitia, Amran mengatakan, aksi ini sebagai bentuk kepedulian sosial manajemen PT CLM terhadap warga sekitar dan karyawan PT CLM itu sendiri . Informasi yang diterimanya stok darah di Unit Transfusi Darah Luwu Timur menipis , Sehingga ada pasien yang kewalahan untuk mendapatkan bantuan darah . Hal inilah yang mendorong PT CLM dalam memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja ini  dengan aksi kemanusiaan Donor Darah .

” Ada beberapa kegiatan yang kami lakukan hari ini , yaitu Donor Darah , Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Pengobatan Gratis dan Diskusi seputar kesehatan . Kami juga mendatangkan dokter dalam pemeriksaan kesehatan gratis tersebut, sehingga selain mendapat obat, warga juga bisa menyampaikan keluhannya kepada dokter yang sudah siap memberikan solusi kesehatan  .  ” Ujar Amran .

Untuk Donor Darah, PT CLM menargetkan peserta yang mendonor sebanyak 80 orang , namun berdasarkan data sementara yang sudah masuk jumlah yang sudah mendonorkan darahnya sebanyak 76 orang . Target 80 orang tersebut boleh jadi terlewati karena masih banyak warga yang antri untuk mendonorkan darahnya .

”  Saya mengucapkan terimakasih pada Manajemen PT CLM yang menyelenggarakan kegiatan ini , kepada Karyawan , dan warga yang secara ikhlas mendaftarkan diri untuk mendonorkan darahnya .Semoga tiap tetes darah yang terkumpul di kantong  hari ini , menjadi amal ibadah . ” Tutup  Amran .

( OKSon/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga