Melawan Bupati Dua Kadis Tumbang

Rab, 15 Feb 2023 06:49:27pm
Screenshot_20230215_194137
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur – Gelanggang Olah Raga Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Luwu Timur boleh jadi memori terkelam bagi Andi Tabacina dan Andi Habil Unru . Dua Kepala Dinas ternama ini keok ditangan Bupati Luwu Timur dalam pertandingan Tenis Meja , Rabu Sehat ( 15/02/2023) .

Andi Tabacina kadis pertama yang coba menantang Budiman ,tanpa ampun di bombardir dengan smash yang sulit dikembalikan .

Meski bermain dikandangnya sendiri Andita sapaan Tabacina tetap tidak bisa berbuat banyak, meskipun ia sudah mengeluarkan semua skil dan pengalamannya di olah raga tenis meja tidak bisa mengimbangi permainan Bupati Lutim .

h

Beberapa kali Andita melalukan smash namun berhasil pula dibalas dengan counter smash oleh bupati. Akhirnya Budiman berhasil menang mudah 2-0 untuk dua game .

Pertandingan berikutnya Kadis DPM PTSP Andi Habil Unru yang mencoba menantang Bupati Lutim.

Andi Habil yang mendapat servis pertama tampil dengan percaya diri . ia mencoba menekan lewat servis andalannya dengan permainan bet yang membuat bola terputar ligat , biasanya suplai bola seperti ini sulit untuk dikembalikan lawan .

Diluar dugaan servis itu mudah saja dikembalikan sehingga permainan mejadi seru , keduanya mulai bertukar smash dan tampak kelemahan Andi Habil mulai terbaca , ia tidak bisa mengembalikan drop shot didepan net karena gerakan refleks sudah lamban . 

Pertandingan Andi Habil melawan Bupati Lutim berjalan seru dan menarik. Andi Habil selalu membuat gerakan kaki belakang melingkar saat melakukan servis.

Hal ini membuat penonton terhibur sambil tertawa. Karena gerakan tersebut sesuatu yang unik. Ia mirip langkah pencak silat dan seni bela diri kungfu . Sekda Lutim yang menyaksikan  gerakan kaki Andi Habil juga terpingkal – pingkal tertawa . 

Setiap kali ia melingkarkan kakinya , bola servisnya lebih bertenaga. Namun sangat disayangkan skil yang hebat ini harus takluk dengan endurance.

Memasukin poit 15 keatas stamina Andi Habil mulai kedodoran , ia malah menjadi langganan memungut bola di daerahnya sendiri lantaran sudah tidak bisa lagi meladeni permainan cepat yang berkelas.

Bupati yang kidal semakin leluasa melakukan back spin dan pukulan chop yang tidak bisa kembalikan dengan sempurna.

klimaksnya Game pertama ini dimenangkan Bupati dengan skor 1-0 . Dan Andi Habil pun melambaikan tangan tanda tak mampu lagi melanjutkan pertandingan untuk game kedua . ( OKSon/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga