Screenshot_20240226_194024
[Sassy_Social_Share]

OKSON, LUWU TIMUR,- Bupati Luwu Timur, Budiman , Kembali melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas Lingkup Pemerintah Luwu Timur.

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Sasana Praja Luwu Timur ini tidak satupun Kepala OPD yang bergeser atau yang di Non Jobkan bupati dari jabatan.

” Hari ini tidak ada Kepala OPD yang digeser atau di Non Jobkan, karena semua berkinerja baik. Berdasarkan hasil survei, masyarakat sangat puas dengan kinerja aparatur Pemerintah Luwu Timur. Jadi tidak ada alasan saya untuk menggeser atau Non Jobkan Kepala OPD hari ini. ” Ungkap Budiman, Senin (26/02/2024).

Pejabat yang bergeser atau di promosikan terjadi di level bawahnya. Berikut pejabat yang dipromosikan :

1. Alam Ayah, S.STP Sekcam Malili kini menjabat sebagai Camat Wasuponda.

2. Idariati Lainus, SE. menjabat Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa pada Kantor Camat Towuti. Kini menjabat Sekcam Wasuponda.

3. Irawati S.Sos. Kabid Pengadaan, Pemberhentian, Kinerja dan Informasi Kepegawaian pada kantor BKPSDM Lutim. Dilantik menjadi Sekcam Malili.

4. Andi Irfan Saputra. SE Kabid Lalin dan Keselamatan Jalan Pada Dishub Lutim. Kini menjabat sebagai Kabid Pengadaan, Pemberhentian, Kinerja dan Informasi Kepegawaian di BKPSDM Lutim.

5. Hendro Prabowo ST. Kabid Kemitraan Pengembangan Distinasi Pariwisata. Kini menjabat Kabid Pemadam, Penyelamatan dan Sarana Prasarana di Dinas Pemadam Kebakaran.

6. Abdi S.Stp. Kasubag Perncanaan di Kominfo kini menjabat sebagai Kabid Kemitraan dan Pengembangan Distinasi Pariwisata di Dinas Parmudora.

7. Agus Zaman Sp. Kasi Kelembagaan Sarpras Pendidikan Sekolah Dasar, kini menjabat sebagai Kabid Pembinaan Pendidikan Sekolah Dasar.

8. Jamaluddin. A. S.Sos. Kabid Rehabilitas Pembedayaan Sosial, kini menjabat Kabid Lalin dan Keselamatan Jalan Dishub Lutim.

9. Risma Octaviany. S.St Lurah Malili kini menjabat sebagai Kabid Rehabilitasi Pemberdayaan Sosial Di Dinas Sosial P3A.

10. Sempowali S.Stp. Sekretaris Lurah Tomoni. Kini dilantik dan menjabat sebagai Lurah Malili.

11. Andrie Firdaus S.Sos. Kasi Ketentraman di Kecamatan Wasuponda kini menjabat sebagai Kasubag Perencanaan di Kominfo Lutim.

12. Muhammad Nur Amri Kasi Kurikulum, Penilaian dan Pengembangan Karakter , kini menjabat sebagai kasi Kelembagaan dan sarana prasarana Pendidikan SMP.

13. Nur Ichwan A.Md . Kasi Kelembagaan sarana prasarana SMP menjabat Sebagai Kasi Kelembagaan Sarana prasarana Pendidikan Sekolah Dasar.

14. Ahmad Saipul SE. Pelaksana pada Dinas Pendidikan Luwu Timur, dilantik menjadi Kasi Kurikulum Penilaian dan pengembangan karakter Peserta Didik Penddikan SD di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lutim.

15. Mas’ang SPd. Pelaksana pada Dinas Perdagangan, Lutim dilantik menjadi Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Camat Malili.

16.Hastuti S. Sos. Pelaksana di Kantor Camat Angkona dilantik menjadi Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Camat Angkona.

17. Irma. SKM . Sanitarian Ahli Muda di Puskesmas Mamgkutana. Dilantik menjadi Kepala UPT pengelolaan Air Limbah Domestik di Dinas PUPR.

18.Syerly.S.An. Pelaksana di Dinas PUPR dilantik menjadi Kasubag Tata Usaha pada UPT Pengelolaan Air pada Limbah Domestik. Dinas PU.

19. Hikmah Amirudin SE. Pelaksana pada Kantor Lurah Magani Dilantik Menjadi Sekretaris Lurah Magani.

20. Sukiman. SPd. Pelaksana pada Kantor Lurah Tomoni dilantik menjadi Sekretaris Lurah Tomoni.

21. Suriaman SE. Pelaksana pada Dinas Perikanan Lutim dilantik menjadi Kasubag Tata Usaha pada UPTD Balai Benih Dinas Perikanan .

22. Ranu S. Sos Sekcam Wasuponda Dilantik menjadi Pelaksana Pada Kantor Camat Burau.

( SON/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga