Lepas Jenazah Tokoh Masyarakat di Desa Burau, Akbar A. Leluasa Minta Warga Ramai – Ramai kirim Alfatihah

OKSON, LUWU TIMUR, – Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang seorang tokoh masyarakat yang disegani D. Ilham di Desa Burau Kecamatan Burau Luwu Timur akibat sakit yang berkepanjangan.

Sebelum diberangkatkan menuju tempat peristirahatan terakhir, Jenazah dilepas oleh Wakil Bupati Luwu Timur, Moch. Akbar Andi Leluasa. Selasa (18/06/2024).

Bacaan Lainnya

” Sebagai bentuk penghormatan kita pada almarhum, marilah kita bersama – sama mengirimkan Alfatihah buat almarhum.” Ujar Akbar Andi Leluasa.

Menurut Akbar, almarhum D. Ilham adalah orang baik. Selama hidupnya beliau gemar membantu sehingga dia sangat dihormati warga. Almarhum juga kerap membantu pemerintah Luwu Timur dalam hal sosial kemasyarakatan. Untuk itu kita semua merasa sangat kehilangan dengan kepergian Almarhum ini.

” Saya juga mengharapkan pihak keluarga yang ditinggalkan tetap tabah, dan selalu mengirim doa yang tidak putus buat almarhum. Kata Akbar.

Acara pelepasan dan pemakaman jenazah almarhum ini dihadiri ratusan warga, hadir juga Anggota DPRD Lutim Badawi Alwi dan Anggota Dewan terpilih Risal.
( SON/***)

Pos terkait