Lantik 55 Orang Anggota PPK. Ketua KPU Lutim Minta Jaga Integritas

OKSON, LUWU TIMUR,- KPU Kabupaten Luwu Timur melantik 55 Orang Anggota PPK yang sudah lulus tes. Pelantikan dilakukan Ketua KPU Lutim Irfan Lahabu berlangsung di Gedung Simpurusiang Malili. Kamis (16/05/2024).

Menurut Irfan Lahabu, pelantikan anggota PPK ini menandakan KPU Luwu Timur sudah siap menggelar Pesta Demokrasi Pilkada Luwu Timur di seluruh kecamatan di Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

Ia memastikan 55 Orang Anggota yang dilantik tersebut sudah memenuhi syarat dan punya integritas yang tinggi dalam menyelenggarakan Pilkada Lutim 2024.

” Mereka semua sudah lulus tes, dan siap melaksanakan seluruh tahapan Pilkada Luwu Timur, kendati demikian diminta juga kepada masyarakat untuk melaporkan manakala nanti ada anggota PPK yang tidak netral. ” Kata Irfan Lahabu.

Irfan menekankan agar seluruh anggota PPK dapat menjaga dan melaksanakan proses demokrasi ini dengan baik. Sebab sukses tidaknya Pilkada ini sangat bergantung pada penyelenggaranya.

” Jadi tetap jaga nama baik KPU Luwu Timur, perkuat koordinasi jika menemukan kendala dilapangan, dan seluruh tindakan jangan Pernah keluar dari aturan. ” Tutup Irfan Lahabu.

Pelantikan anggota PPK ini. Dihadiri seluruh komisioner KPU, dan disaksikan Kepala Kesbangpol mewakili Bupati Lutim, Polres Lutim, Pabung Luwu Timur, Kejaksaan Negeri Luwu Timur dan Pengadilan Negeri Malili. ( SON/***)

 

 

Pos terkait