Kunjungi Posko Induk Budiman Akbar, Forkopimda Minta Pilkada Damai. Sarkawi Petahana Kerap Difitnah Kami Tetap Tenang

OKSON, LUWU TIMUR,- Pjs Bupati Luwu Timur Jayadi Nas bersama Forkopimda

melakukan kunjungan dan silaturahmi di Posko Induk Budiman Akbar di Puncak Indah Malili.

Bacaan Lainnya

Anggota forkopimda Yang menyertai adalah Kapolres dan wakapolres Luwu Timur , Dandim 1403 Swg bersama Pabung, Ketua Pengadilan Negeri Malili dan ketua Pengadilan Agama.

Kedatangan mereka disambut Calon Wakil Bupati Moch. Akbar Andi Laluasa bersama 17 Anggota Dprd dari Koalisi partai pendukung bersama ketua Tim Pemenangan Andi Ryo Patiwiri.

Dalam sambutannya Pjs Bupati Luwu Timur Jayadi Nas menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan kepada kita semua seluruh elemen pendukung Budiman akbar agar bersama-sama menjaga Situasi Daerah agar tetap kondusif ditahapan Kampanye ini.

” kita berharap agar Luwu Timur bisa menjadi contoh pilkada damai di Sul sel bahkan Indonesia , Alhamdulillah beberapa hari ini kita telah memasuki tahapan kampanye dan suasana tetap adem dan terkendali kita berharap agar suasana ini tetap terjaga hingga hari pencoblosan nanti.’ kata Jayadi Nas.

Hal yang sama juga disampaikan oleh kapolres Luwu Timur, bahwa hingga hari ini dia bersyukur suasana kantibmas berjalan aman walaupun tahapan kampanye sudah berjalan namun belum ada gesekan yang terjadi walaupun dinamika pilkada pasti ada tapi masih terkendali dan kita berharap para tim pemenangan ikut serta menjaga kondisi ini. Kata kapolres.

Sementara itu Dandim 1403 Palopo, menyampaikan apresianya atas apa yang terjadi Di Lutim , suasana tetap aman dan damai , saya sangat jarang ketempat ini Luwu Timur dan itu pertanda Daerah ini tetap aman disini ada pabung yang menjaga dan melaporkan ke kami yang berada di Palopo dan semoga Semua berjalan dengan lancar sesuai tahapan yang ada.

Pada bagian lain ketua koalisi partai Pendukung Sarkawi Hamid yang didaulat mewakili Tim pemenangan Menyampaikan Apresiasi atas kunjungan Pjs Bupati dan Anggota Forkopimda ke Markas Budiman Akbar.

Ini tentu menjadi spirit bagi kami semua untuk terus menjaga suasana damai agar tetap berjalan sesuai tahapan Pilkada. Kami ini Tim petahana dari bapak Budiman dan Akbar Leluasa yang nota bene tentu punya tanggung jawab yang lebih besar untuk sama menjaga agar pilkada dapat berjalan suksesdemokratis dan damai, Kalau kunjungan hari inu dari bapak – bapak semua dalam rangka menjaga agar pilkada ini berjalan Aman, maka kami sampaikan bahwa kamipun sangat berkeinginan agar kebaikan yang sudah ada saat ini akan terus kami jaga.

” Biasanya itu yang banyak terjadi petahana yang banyak di cecar dan di buly karena kami telah berbuat , kami telah bekerja , tapi saya kira itu hal biasa , itulah dinamika dalam berpilkada kami tetap tenang. Intinya kita semua harus berkomitmen agar Pilkada Di Luwu Timur dapat berjalan dengan baik dan lancar kata legislator Gerindra ini.( okson/****)

Pos terkait